Share

Angel Di Maria Sudah Ucapkan Salam Perpisahan dengan PSG, Jadi Hijrah ke Juventus?

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 51 2597754 angel-di-maria-sudah-ucapkan-salam-perpisahan-dengan-psg-jadi-hijrah-ke-juventus-2eTJUK4Voi.jpg Angel Di Maria kala membela PSG. (Foto: Instagram/@angeldimariajm)

PARIS – Angel di Maria sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Paris Saint-Germain (PSG) seusai menjalani sesi latihan. Hal ini membuat kabar kepergiannya ke Juventus makin santer dibicarakan.

Ya, Angel di Maria akan segera mengakhiri masa baktinya di PSG hanya tinggal menghitung waktu. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Angel Di Maria

Tidak ada kontrak baru yang diterimanya hingga saat ini. Bintang asal Argentina itu pun dipastikan akan pergi di bursa transfer musim panas mendatang, dengan gratis.

Kepergiannya itu semakin kuat setelah Di Maria mengunggah foto perpisahan di Instagram pribadinya, @angeldimariajm, Jumat 20 Mei 2022. Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di PSG.

BACA JUGA: Penyebab Paul Pogba Tolak Tawaran dari PSG dan Manchester City, meski Digaji Selangit

"Terima kasih. Terima kasih banyak untuk cinta selama bertahun-tahun," tulis Di Maria di Instagram story pribadinya.

BACA JUGA: Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe, Presiden Barcelona: Gajinya Mahal dan Tak Punya Mental Liga Champions!

Dalam unggahan tersebut, Di Maria juga membagikan sebuah foto dirinya dengan jersey nomor 11 miliknya itu. Namun menariknya, jersey tersebut dilengkapi dengan pesan dan tanda tangan teman terdekatnya.

Bukan Neymar ataupun Lionel Messi, pesan dan tanda tangan yang terukir di jerseynya itu dari para ofisial tim, seperti kit man dan lainnya. Namun, Neymar, Marco Verratti, Lei Paredes, Kylian Mbappe juga ikut mengomentari unggahan foto perpisahan seusai latihannya bersama PSG. Mereka ikut sedih karena Di Maria akan pergi.

"Setiaaa," balas Neymar.

Angel Di Maria

"Terima kasih temanku," timpal Verratti.

Juventus pun dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Argentina itu. Terlebih, Bianconeri sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak salah satu penyerangnya, Paulo Dybala.

Lebih lanjut, sang pelatih, Massimiliano Allegri, juga merasa cocok dengan gaya bermain pemain berusia 34 tahun tersebut. Oleh sebab itu, bukan tidak mungkin Di Maria bisa merapat ke Turin pada akhir musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini