Share

Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2021-2022: Tak Peduli Hasil Manchester City, Jurgen Klopp Yakin The Reds Juara

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 45 2597957 liverpool-vs-wolverhampton-wanderers-di-liga-inggris-2021-2022-tak-peduli-hasil-manchester-city-jurgen-klopp-yakin-the-reds-juara-2blMqFodjt.jpg Liverpool akan bersua Wolves di pertandingan terakhir Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Reuters)

PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan kepada anak buahnya wajib menang di laga terakhir Liga Inggris 2021-2022 kontra Wolverhampton Wanderers. Ia pun optimis The Reds (julukan Liverpool) bisa juara Liga Inggris musim ini.

Ya, seperti diketahui, Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu 22 Mei 2022 malam WIB. Kemenangan di laga itu, akan membuka peluang juara Liverpool terbuka.

Jurgen Klopp

Namun dengan syarat, Manchester City gagal meraih kemenangan dari Aston Villa. Pasalnya poin The Citizens (julukan Manchester City) hanya berselisih satu poin dengan Liverpool. Pertandingan terakhir Liga Inggris menjadi penentuan gelar untuk kedua tim.

Di pertandingan nanti Liverpool akan mendapatkan keuntungan dari Aston Villa. Sebab, pelatih Aston Villa, Steven Gerrard disinyalir akan membantu Liverpool juara. Pasalnya, Steven Gerrard adalah salah satu legenda Liverpool, yang jadi juru taktik Aston Villa.

Sementara, Jurgen Klopp mengaku tidak mempedulikan pertandingan Manchester City vs Aston Villa. Ia menjelaskan jika fokus ke rivalnya, maka Liverpool tidak menghargai Wolverhampton karena menganggap remeh lawanya tersebut.

β€œItu (Manchester City vs Aston Villa) adalah pertandingan yang tidak saya khawatirkan, saya tidak pikirkan sama sekali. Dari semua hal yang kami bicarakan, itu sama sekali tidak sopan kepada Wolves," kata Jurgen Klopp dilansir dari Metro, Sabtu (21/5/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Wolverhampton telah datang jauh-jauh ke Anfield. Ia menjelaskan Wolverhampton akan mencoba mengalahkan The Reds, tetapi timnya akan bersiap dan fokus untuk pertandingan nanti.

Liverpool

"Mereka (Wolverhampton Wanderers) tidak ingin datang ke sini dan menjadi bagian dari perayaan kami. Mereka datang ke sini dan ingin mendapatkan tiga poin, kami harus siap untuk pertandingan ini, bukan yang lain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini