Share

Dibocorkan oleh Teman Dekatnya di Persija Jakarta Soal Persib Bandung, Ryohei Miyazaki Jalani Seleksi Bersama Maung Bandung

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 49 2595899 dibocorkan-oleh-teman-dekatnya-di-persija-jakarta-ryohei-miyazaki-jalani-seleksi-bersama-persib-bandung-GampNqygq0.jpg Ryohei Miyazaki tengah berada di Indonesia untuk jalani seleksi dengan Persib Bandung (Foto: Instagram/Ryohei Miyazaki)

SALAH satu pemain Jepang, Ryohei Miyazaki diketahui tengah menjalani seleksi bersama Persib Bandung. Winger 26 tahun itu mencoba peruntungan agar bisa tembus di Persib Bandung dan bermain di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Persib Bandung sendiri tengah mencari pemain asing asal Asia untuk mengisi slot kosong, setelah ditinggal Mohammed Rashid. Ryohei telah memulai seleksi bersama Maung Bandung (julukan Persib Bandung) sejak Selasa, 17 Mei 2022.

Hanif Sjahbandi

Eks pemain Liga Serbia, OFK Backa itu mengaku cukup mengenal Persib Bandung sebagai tim besar di Indonesia. Usut punya usut, kehadiran Ryohei Miyazaki di Tanah Pasundan tidak begitu saja terjadi.

Dirinya mengaku bahwa mendapat informasi soal Persib Bandung dari temannya, Hanif Sjahbandi, yang kini tengah memperkuat Persija Jakarta. Ia pun mendapat informasi kalau Persib Bandung dikenal memiliki suporter yang fanatik.

"Saya mengetahui Persib dari teman saya, Hanif (Sjahbandi) dan dia memberi tahu saya bahwa Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar," katanya.

Ryohei mengaku tidak terlalu sulit beradaptasi dengan cuaca Indonesia, karena tidak jauh berbeda dengan Jepang. Ia pun cukup optimis bisa menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga bisa mendapatkan kontrak dari Persib Bandung, meski mendapatkan tekanan besar

"Teman saya mengatakan bahwa liga Indonesia adalah liga yang berat, tapi dia juga berkata saya bisa, jadi saya tidak peduli (ekspektasi besar)."

Ryohei Miyazaki

"Tentu saja. Saya selalu optimis. Saya hanya ingin menunjukkan permainan saya. Tapi saya merasa suporter sangat bagus," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini