Share

Libas Arsenal 3-0, Legenda Manchester United Yakin Tottenham Hotspur Akan Finis Empat Besar

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 45 2593592 libas-arsenal-3-0-legenda-manchester-united-yakin-tottenham-hotspur-akan-finis-empat-besar-3jjeVg7rsp.jpg Tottenham Hotspur berpeluang besar finis empat besar Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, yakin Tottenham Hotspur akan finis di empat besar Liga Inggris 2021-2022. Dia berani bertaruh, Tottenham akan menggusur Arsenal.

Sebagaimana diketahui, The Lilywhites mengalahkan The Gunners 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 13 Mei 2022 dini hari WIB. Pasukan Conte tampil perkasa atas tim besutan Mikel Arteta.

Son Heung-min (Foto: Reuters)

The Lilywhites menang berkat gol-gol dari Harry Kane (22’, 37’) dan Son Heung-min (47’). Kemenangan Tottenham ini dipermudah dengan kartu merahnya bek tengah Arsenal, Rob Holding.

Menurut Neville, pada laga tersebut, Arsenal tampak kewalahan mengimbangi permainan impresif Kane dan kolega. Terlebih, pada babak pertama, pasukan Arteta tertekan oleh Tottenham.

"Setelah 1-0, serangan ada di mana-mana, itu adalah kekacauan (Arsenal) setelah gol pertama. Pada saat itu, Arsenal memang layu. Mereka menyerah di babak pertama,” papar Neville, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (14/5/2022).

"Saya pikir menyebutnya (persaingan Arsenal vs Tottenham) sebagai atmosfer permusuhan dan sengit adalah wajar, itu adalah ujian malam ini. Saya selalu merasa ini akan menjadi pertandingan spesial,” kata Neville.

“Perebutan tiket Liga Champions antara Arteta dan Conte, untuk Tottenham dan Arsenal dari sudut pandang ekonomi hanya di luar skala. Ini sangat besar dan penurunannya sangat besar,” imbuhnya.

Neville bahkan berani bertaruh, Tottenham akan menjadi pemenang dalam persaingan antara kedua klub London itu. Ia yakin Tottenham akan finis keempat.

“Saya pikir Tottenham akan mengalahkan Burnley dan Arsenal harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, tetapi saya tidak yakin mereka (Arsenal) akan melakukannya,” cetusnya.

Arsenal (Foto: Reuters)

“Saya mungkin salah dan saya netral di antara kedua klub ini, tetapi saya rasakan sekarang, jika saya harus mengeluarkan uang untuk itu (bertaruh), itu akan ada di Tottenham (menang)," pungkas Neville.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini