Share

Lionel Messi Sebut Kemenangan Real Madrid atas Manchester City Seperti Lelucon

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 261 2589836 lionel-messi-sebut-kemenangan-real-madrid-atas-manchester-city-seperti-lelucon-U9cHaF4CqL.jpg Lionel Messi sebut kemenangan Real Madrid seperti lelucon (Foto: Getty Images)

BINTANG lapangan Argentina, Lionel Messi tampak tak percaya salah satu rivalnya, yaitu Real Madrid bisa comeback atas Manchester City di semifinal Liga Champions 2021-2022. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bahkan menganggap kemenangan El Real itu seperti lelucon.

Ya, seperti diketahui, Real Madrid berhasil menang 3-1 kontra Manchester City, di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022, yang berlangsung Kamis, 5 Mei 2022 dini hari WIB. Berkati kemenangan itu El Real berhask melesat ke final usai menang agregat 6-5.

Real Madrid vs Manchester City

Hal yang membuat banyak orang terkejut ketika Real Madrid sempat tertinggal 0-1 melalui gol Riyad Mahrez (73’). Namun, saat pertandingan memasuki menit ke-90, melalui dua gol Rodrygo Real Madrid memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Sampai akhirnya, di babak perpanjangan waktu, Karim Benzema menutup laga dengan kemenangan melalui tendangan penalti. Real Madrid pun bakal bersua Liverpool di partai Final Liga Champions 2021-2022 pada 29 Mei mendatang.

Lionel Messi yang menyaksikan laga itu terus berkomunikasi dengan rekannya di Argentina, Sergio Aguero. Kebetulan, Sergio Aguero pun sedang menjadi komentator laga itu bersama legenda Argentina, Carlos Tevez.

Sergio Aguero membacakan reaksi Lionel Messi, yang terkejut melihat hasil laga itu. Ia pun berkata, sang bintang geleng-geleng kepala setelah gol ketiga dari Karim Benzema.

"Leo mengirimi saya pesan setelah gol ketiga Real Madrid," kata Aguero dikutip laman Mirror, Kamis (5/4/2022).

Real Madrid vs PSG

"Dia berkata: 'Ini lelucon, itu tidak mungkin',” lanjut Sergio Aguero.

Sebagai tambahan informasi, Lionel Messi sendiri sempat jadi korban keganasan Karim Benzema dan kolega. Ya, pada babak 16 besar, PSG tersingkir setelah mendapat epic comeback dari Real Madrid.

Di leg pertama, Lionel Messi dkk berhasil menang 1-0. Akan tetapi, di leg kedua, mereka seperti tak berdaya dan takluk 1-3, meski sudah unggul lewat gol Kylian Mbappe di menit ke-39. Karim Benzema jadi dalang kegagalan PSG melesat ke perempatfinal, karena ia bisa cetak hattrick ke gawang PSG ketika itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini