Share

Real Madrid vs Manchester City: Trofi Liga Spanyol Bikin Carlo Ancelotti Percaya Diri Tendang The Citizens dari Liga Champions

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 261 2589004 real-madrid-vs-manchester-city-trofi-liga-spanyol-bikin-carlo-ancelotti-percaya-diri-tendang-the-citizens-dari-liga-champions-TSSRdH8MDW.jpg Carlo Ancelotti siap bawa Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2021-2022. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti, optimistis timnya menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions 2021-2022. Gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 yang baru saja mereka sandang menambah kepercayaan diri Los Blancos –julukan Real Madrid– menatap laga kontra Manchester City.

Dua raksasa yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini saling bertemu di semifinal Liga Champions. Namun, Real Madrid tengah tertinggal dengan agregat 3-4.

Real Madrid vs Manchester City

Sebagai tim dengan rekor dengan titel Liga Champions terbanyak, Carlo Ancelotti pun menyadari tugas berat yang dihadapinya. Namun, ia yakin timnya mampu meraih kemenangan.

“Saya pikir sejarah tidak ada kaitannya. Pertandingan ini akan berbeda, dan setiap laga unik. Mereka memiliki keunggulan dan kami harus bermain lebih baik,” kata Ancelotti di laman resmi klub, Rabu (4/5/2022).

Keyakinan Carlo Ancelotti sendiri makin meningkat, setelah Los Blancos mampu menjuarai Liga Spanyol. Hal itu diraih setelah pada akhir pekan lalu meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 4-0.

“Pertandingan ini akan berat. Namun, kami memiliki peluang kembali berada di final, usai memenangkan Liga Spanyol. Suasananya sangat bagus, dan kami mampu untuk melakukannya,” ujar Carlo Ancelotti.

Untuk memenangkan laga ini, Real Madrid dapat berharap kepada ketajaman sang penyerang, Karim Benzema. Penyerang asal Prancis ini sedang ganas-ganasnya.

Real Madrid vs Manchester City

Dalam empat pertandingan terkini di Liga Champions 2021-2022, Karim Benzema mengemas Sembilan gol. Jadi, akankah Benzema membantu Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2021-2022?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini