Share

Real Madrid Tertimpa Nasib Sial Jelang Hadapi Manchester City di Leg II Semifinal Liga Champions 2021-2022

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 261 2588956 real-madrid-tertimpa-nasib-sial-jelang-hadapi-manchester-city-di-leg-ii-semifinal-liga-champions-2021-2022-LbOlyOam6r.jpg Real Madrid akan berhadapan kontra Manchester City di Leg II Semifinal Liga Champions 2021-2022 (Foto: UEFA)

REAL Madrid sedang tertimpa nasib sial jelang laga krusial kontra Manchester City. Tim besutan Carlo Ancelotti itu terancam bermain tanpa David Alaba, yang dikabarkan masih dibekap cedera sampai saat ini.

Tentu hal tersebut jadi kabar tak sedap bagi Real Madrid. Pasalnya, mereka bakal melakoni leg II semifinal Liga Champions 2021-2022 kontra Manchester City, pada Kamis, 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Real Madrid vs Manchester City

Peluang El Real untuk comeback, sejatinya masig terbuka lebar. Meski mereka tertinggal dengan agregat 3-4 dari Manchester City.

Namun, ujian berat akan segera dihadapi. David Alaba dikabarkan masih dalam kondisi cedera dan berpotensi absen di pertandingan krusial itu. Sampai saat ini, tim medis masih terus memantau tentang pembaruan kebugarannya.

David Alaba mendapatkan cedera saat melakoni laga leg pertama di Etihad Stadium, pekan lalu. Ia hanya mampu bermain satu babak, setelah digantikan Nacho Fernandez pada menit ke-46.

Cedera yang didapatnya ternyata cukup serius. Bahkan, ia masih absen ketika Real Madrid berjumpa Espanyol pada Sabtu, 30 April silam. 

"David Alaba belum pulih dari cederanya dan tidak akan fit untuk memulai pertandingan," tulis laporan Football Espana, Selasa (3/5/2022).

Real Madrid vs Manchester City

Akan tetapi, masih ada kabar baik dari Real Madrid. Dua bek El Real lainnya, Eder Militao dan Nacho Fernandez sudah hadir di sesi latihan. Sebelumnya, kedua nama itu sempat absen ketika menghadapi Espanyol. Bahkan, Casemiro sampai didapuk sebagai bek darurat.

Selain, David Alaba sejumlah pemain juga dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Carlo Ancelotti disinyalir akan kehilangan dua pilarnya, Eden Hazard dan Gareth Bale, yang masih melakukan latihan terpisah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini