Share

Manchester United vs Brentford: Ralf Rangnick Pusing Banyak Pemain Setan Merah yang Absen

Antara, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 45 2588598 manchester-united-vs-brentford-ralf-rangnick-pusing-banyak-pemain-setan-merah-yang-absen-YPF9S70wtM.JPG Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick dipusingkan dengan banyaknya pemain yang tak bisa tampil saat menjamu Brentford di laga pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa 3 Mei 2022 dini hari WIB nanti. Saking pusingnya, Rangnick sampai berharap ada tenaga tambahan agar Man United bisa tampil maksimal saat melawan Brentford.

Rangnick mengatakan gelandang asal Brazil, Fred sudah bisa diturunkan ketika menghadapi Brentford, namun hal itu berbeda untuk Jadon Sancho.

"Saya harap begitu tapi sekarang saya tidak tahu. Saya harap Fred bisa bermain untuk laga Brentford," terang Rangnick, dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (2/5/2022).

Manchester United

"Seperti yang terlihat, Jadon (Sancho) kemungkinan besar absen hingga akhir musim karena radang amandelnya, jadi kemungkinan besar dia tidak akan bermain melawan Brentford," sambungnya.

Selain Fred dan Sancho, Rangnick mengatakan Edinson Cavani yang absen sejak jeda internasional Maret lalu masih belum bisa ia pastikan apakah bisa diturunkan atau tidak.

Pelatih asal Jerman itu lanjut menjelaskan, Harry Maguire dan Jesse Lingard dipastikan akan absen pada laga menghadapi Brentford karena alasan pribadi.

"Edinson Cavani seharusnya kembali berlatih besok (Jumat) tetapi sekali lagi, pertanyaannya adalah, (mengingat dia) telah hilang selama empat atau lima minggu terakhir, cukup lama, apakah dia benar-benar pemain yang kemudian bisa bermain? melawan Brentford? Mungkin tidak untuk memulai tetapi setidaknya dari bangku cadangan," jelas Rangnick.

"Selain itu, kita harus menunggu dan melihat. Harry Maguire, Jesse (Lingard) absen karena alasan pribadi dan keluarga. Saya berharap beberapa pemain itu akan kembali pada hari Senin," sambungnya.

Ralf Rangnick

Pada pertandingan nanti, Manchester United berusaha untuk mengamankan tiga poin untuk menjaga asa mereka mengakhiri musim di empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini, Manchester United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 55 poin dari 35 laga, terpaut delapan poin dari Arsenal di peringkat empat.

Tentunya jika Arsenal merebut tiga poin di laga selanjutnya, yakni saat melawan Leeds United, maka pupus sudah harapan Man United untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini