Share

Breaking News: Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 51 2586913 breaking-news-super-agen-mino-raiola-meninggal-dunia-A47gn68Bik.jpg Mino Raiola meninggal dunia (Foto: Twitter/@Sportbible)

KABAR duka datang dari dunia sepakbola. Super Agen Mino Raiola meninggal dunia pada hari ini, Kamis (28/4/2022), sore WIB.

Pria asal Italia itu meninggal dunia pada umur 54 tahun. Penyebab Mino Raiola meninggal dunia karena sakit.

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

"Mino Raiola sedang menjalani pemeriksaan medis biasa yang membutuhkan anestesi. Semua direncanakan dan tidak ada operasi darurat yang terjadi," tulis twitter resmi Raiola pada Januari silam, dilansir dari Express, Kamis (28/4/2022).

Tentu saja berita tersebut cukup mengejutkan para pencinta sepakbola. Pasalnya, Raiola merupakan salah satu agen yang memiliki peran penting bagi karier para pemain-pemain bintang di dunia.

Hingga saat ini, belum diketahui penyakit yang merenggut nyawa Raiola. Akan tetapi, kabar meninggalnya Raiola ini tentu amat mengejutkan.

Mino Raiola (Foto: Istimewa)

Beberapa bintang yang dipegang oleh Raiola adalah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Matthijs de Ligt. Kini, mereka dan pemain-pemain lain, yang di bawah naungan Raiola, akan menghadapi bursa transfer tanpa dirinya.

Meski hanya agen, Raiola turut berjasa untuk mengembangkan sepakbola modern. Beristirahatlah dalam damai, Raiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini