Gianluigi Donnarumma Disebut Tidak Bahagia di PSG, Mino Raiola Beri Bantahan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 51 2504841 gianluigi-donnarumma-disebut-tidak-bahagia-di-psg-mino-raiola-beri-bantahan-PzcXsA5XxR.jpg Mino Raiola bantah kabar Gianluigi Donnarumma tidak betah di PSG (Foto: Reuters)

MILAN - Gianluigi Donnarumma dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) karena tidak selalu menjadi pilihan utama. Alhasil, agen Donnarumma, Mino Raiola, pun angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma resmi meninggalkan AC Milan pada musim panas 2021 setelah menolak perpanjangan kontrak. Tak butuh waktu lama untuk menganggur, kiper berusia 22 tahun itu memutuskan bergabung ke PSG dengan status bebas transfer.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Reuters)

Namun, kepindahan Donnarumma telah dinilai banyak analis sepakbola sebagai keputusan yang salah. Pada akhirnya, Donnarumma harus bersaing ketat dengan Keylor Navas untuk jadi penjaga gawang utama di PSG.

BACA JUGA: 5 Klub yang Dituju Lionel Messi Setelah Tinggalkan PSG, Nomor 1 Mengejutkan

Raiola pun angkat bicara mengenai permasalahan kliennya itu. Ia menilai Donnarumma tidak mengalami situasi sulit dengan kariernya.

“Ini bukan situasi yang sulit, ini situasi baru. Saya sudah mengatakan, bahwa tidak akan ada masalah dan tidak akan ada," kata Raiola, dilansir dari Football Italia, Sabtu (20/11/2021).

“Tidak, saya tidak berpikir saya membawanya pergi dari siapapun, saya bukan sopir taksi. Saya bekerja untuk kebaikan pemain saya tidak menyesal," ucapnya.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Reuters)

Bersama PSG, Donnarumma telah bermain tujuh kali di semua kompetisi. Dia masih kesusahan untuk mengamankan tempat utama di tim inti PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini