Share

Arema FC Resmi Boyong Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar dari Persita Tangerang

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 49 2586433 arema-fc-resmi-boyong-irsyad-maulana-dan-syaeful-anwar-dari-persita-tangerang-Q3F7sh6aSg.jpg Dua pemain anyar Arema FC untuk Liga 1 2022-2023 (Foto: Avirista Midaada/MNC Portal Indonesia)

AREMA FC terus bergeriliya untuk memperkuat timnya menghadapi Liga 1 2022-2023. Terbaru, tim berjaluk Singo Edan itu mendapatkan dua pemain anyar yang didatangkan dari Persita Tangerang.

Kedua pemain tersebut adalah Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar. Pemain ini menjadi bagian dari proyek ambisius Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana demi misi juara Liga 1 musim depan.

Irsyad Maulana

Gilang Widya menjelaskan bahwa kedua pemain baru tersebut merupakan target lama. Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar merupakan pemain yang sudah dikejar Arema FC sejak musim lalu.

"Syaeful Anwar bahkan sudah sempat didekati Arema FC pada tahun 2020 lalu. Tetapi baru tahun 2022 ini pemain asal Banjarnegara itu bisa bergabung dengan tim Singo Edan," kata Gilang Widya.

Bergabungnya dua pemain ini makin menguatkan skuad Singo Edan. Pasalnya dari sisi kebutuhan tim, staf kepelatihan Arema FC menilai dua pemain tersebut dapat menambal kekurangan tim musim lalu.

Ketika salah lini belakang Arema FC absen, maka Syaeful Anwar bisa jadi opsi pengganti. Pemain 27 tahun itu dinilai layak makin membuat lini pertahanan Arema FC makin tangguh.

"Jadi dua pemain ini sesuai dengan kebutuhan tim. Selain itu, mereka juga merupakan rekomendasi dari pelatih," kata lanjut Gilang.

Syaeful Anwar

"Gabungnya dua pemain ini membuat total pemain Arema FC saat ini sudah mencapai 27 pemain. Hanya tinggal perlu satu striker asing saja untuk melengkapi skuad," timpalnya.

Sementara itu, Manager Arema FC, Ali Rifki menambahkan bahwa dua pemain tersebut masing-masing diikat satu tahun kontrak. Keduanya memiliki opsi perpanjangan kontrak dua musim.

"Pelatih memiliki beberapa list rekomendasi pemain yang ingin didatangkan, termasuk dalamnya dua nama ini. Dari beberapa target, dua nama ini merespons dengan baik," terangnya.

Arema FC sendiri mendapatkan Irsyad dan Syaeful tanpa biaya transfer. Sebab, kedua pemain memang tidak lagi mendapat kontrak baru di Persita Tangerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini