Share

Akan Laporkan Persija Jakarta ke FIFA, Marko Simic Yakin Menang

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 49 2586335 akan-laporkan-persija-jakarta-ke-fifa-marko-simic-saya-yakin-menang-BqnX7ljJtC.jpg Marko Simic berencana laporkan Persija Jakarta ke FIFA (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

JAKARTA – Perselisihan antara Persija Jakarta dan Marko Simic makin panas. Setelah beradu pernyataan di media sosial, Simic berencana melaporkan Persija ke FIFA.

Seperti diketahui, Simic telah membuat pernyataan kontroversial di instagram-nya (@markosimic_77), Selasa 26 April 2022. Dia menyatakan, Persija tidak membayar gajinya selama setahun.

Marko Simic (Foto: Instagram/@markosimic_77)

Dalam pernyataan itu juga, Simic memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Macan Kemayoran secara sepihak. Pernyataan ini menjadi viral di media sosial.

Pada hari ini, Rabu (27/4/2022), Persija mengklarifikasi tudingan tersebut. Dalam pernyataan resmi yang ditandatangani Presiden Klub, Mohamad Prapanca, Persija mengaku tidak pernah menunggak gaji pemain.

Persija mengatakan, adanya pemahaman berbeda antara klub dan Simic terkait adendum peraturan penyesuaian gaji akibat pandemi Covid-19. Aturan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) PSSI nomor SKEP/69/XI/2020.

Namun, Simic membantah pernyataan itu. Dalam instagram story-nya, dia menyatakan Persija tidak menggajinya sebelum ataupun sesudah pandemi. Akhirnya, dia akan tetap memperjuangkan haknya meski harus melapor ke FIFA.

“Persija jakarta tidak membayar saya, uang saya seperti yang disepakati dalam kontrak sebelum covid. Selama covid maupun setelah covid berakhir,” tulisnya.

Marko Simic (Foto: Instagram/@persija)

“Ini berarti, bahwa klub tidak mengatakan yang sebenarnya dalam pernyataan mereka,” lanjutnya

“Saya mengharapkan sesuatu seperti ini dari mereka. Untuk memperjelas, saya akan memperjuangkan hak saya di depan FIFA dan saya yakin, saya akan menang,” pungkas Simic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini