Share

2 Pemain Ini Paling Dikritik Usai Barcelona Dipermalukan Rayo Vallecano di Camp Nou

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 46 2584938 2-pemain-ini-paling-dikritik-usai-barcelona-dipermalukan-rayo-vallecano-di-camp-nou-R7pMGsSiJD.jpg Laga Barcelona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona dipermalukan Rayo Vallecano dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Mendapati kondisi ini, sejumlah pemain pun langsung jadi sorotan. Ada dua pemain Barcelona yang bahkan mendapat kritik tajam usai kekalahan itu, yakni Sergino Dest dan Marc Andre ter Stegen.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Camp Nou, Barcelona, Senin 25 April 2022 dini hari WIB. Sudah kecolongan sejak awal laga, Barcelona akhirnya harus menelan kekalahan 0-1 di laga tersebut.

Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Mimpi buruk Blaugrana itu terjadi saat pemain Rayo, Alvaro Garcia, mampu membobol gawang Barcelona sejak menit ke-7. Dest dan Ter Stegen dianggap sangat tampil buruk untuk menghadapi serangan tersebut.

BACA JUGA: Catatan Buruk Barcelona Usai Dipermalukan Rayo Vallecano di Camp Nou

Dest memang tak merespons dengan baik umpan yang diberikan oleh Isaac Palazon kepada Garcia. Sedangkan Ter Stegen, dia tidak berkutik dan hanya bisa berdiam melihat bola yang mengarah ke gawangnya.

BACA JUGA: Penyebab Barcelona Kalah 0-1 dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022

Para netizen pun merasa Dest dan Ter Stegen menunjukkan pertahanan yang buruk pada laga tersebut. Tentu saja, hal tersebut membuat pada penggemar merasa sangat kecewa.

"Dest & Marc (Ter Stegen) pasti sedikit kebingungan dengan gol tersebut. Yang pertama, terutama. Penandaan & penutupan yang buruk," tulis akun @NealGardner_ melalui akun Twitternya.

Tak hanya itu, cukup banyak kritikan yang disampaikan oleh para netizen kepada kedua pemain tersebut. Bahkan, Barcelona disarankan untuk menggantikan Sergino Dest dengan Dani Alves di laga berikutnya.

Marc-Andre ter Stegen

"Dest tidak cukup baik dia tidak bisa menyeberang atau melakukan serangan menyerang dia tidak bisa masuk ke lini tengah dan bermain seperti Dani Alves. Dan pertahanannya rata-rata, dia tidak cukup baik," tulis akun @Frenkie_Chief.

"Tembakan pertama tepat sasaran. dekat pos. gol pertama. Marc Andre Ter Stegen. lagi," tulis @RashJuniorr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini