Share

Punya Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma, Pochettino Berpeluang Jual Salah Satu Kipernya

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 51 2583151 punya-keylor-navas-dan-gianluigi-donnarumma-pochettino-berpeluang-jual-salah-satu-kipernya-IqzZ2RE2bX.jpg Gianluigi Donnarumma di PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) kebanjiran pemain bintang. Di posisi kiper, mereka bahkan punya Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma. Kini, Pelatih Les Parisiens -julukan PSG, Mauricio Pochettino, membuka peluang untuk melepas salah satunya.

Ya, PSG hingga saat ini masih memiliki dua kiper utama yang kerap dimainkan secara bergantian, Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma. Pada musim ini, Pochettino memang kerap melakukan rotasi untuk menjaga gawang PSG.

Keylor Navas

Hingga saat ini, Donnarumma telah memainkan sebanyak 22 pertandingan. Sementara Navas, dia sedikit lebih banyak dengan 23 laga.

BACA JUGA: Masih Penasaran, PSG Bakal Bujuk Ousmane Dembele Gabung ke Les Parisiens

Namun, Pochettino tampaknya tidak akan melakukan hal serupa di PSG pada musim mendatang. Meski menyebut hubungan Donnarumma dan Navas masih berlangsung baik, pelatih asal Argentina itu akan melakukan perubahan di musim depan

BACA JUGA: Angers vs PSG: Tanpa Lionel Messi dan Neymar Jr, Les Parisiens Berusaha Segel Gelar Juara Liga Prancis

“Hubungan terjalin baik di antara mereka, tetapi masa depan pasti akan berbeda,” ungkap Mauricio Pochettino dilansir dari Football Italia, Jumat (22/4/2022).

Namun, Pochettino menambahkan bahwa Navas dan Donnarumma sama-sama menginginkan waktu bermain yang lebih lama lagi. Pasalnya, kedua kiper tersebut sudah terbiasa menjadi salah satu pemain utama dalam skuad.

“Jelas, bahwa keduanya ingin bermain lebih dari yang mereka miliki. Tidak ada klub lain yang mengalami situasi seperti ini, dengan dua kiper seperti Keylor dan Gigio,” jelas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Gianluigi Donnarumma

Tentu saja, hal tersebut membuat Navas dan Donnarumma tidak begitu merasa puas untuk bermain bersama PSG. Sehingga bukan tidak mungkin bagi Pochettino untuk menjual salah satu kiper terbaiknya tersebut.

Donnarumma didatangkan ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas lalu dari AC Milan dengan status bebas transfer. Meski menunjukkan kemampuan yang baik bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2020, Donnarumma justru sedikit kesulitan untuk berkembang bersama PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini