Share

Fred Sudah Tak Sabar Dilatih Erik Ten Hag, Ngarep Dapat Trofi Musim Depan

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 22 April 2022 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 45 2583178 fred-sudah-tak-sabar-dilatih-erik-ten-hag-ngarep-dapat-trofi-musim-depan-ZzoK71VCHc.jpg Erik Ten Hag resmi jadi pelatih baru Manchester United. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred Rodrigues, menyambut antusias kehadiran Erik Ten Hag sebagai pelatih baru musim depan. Sudah tak sabar ditangani Erik Ten Hag, Fred pun berharap Man United kembali mendapat trofi musim depan.

Sebagaimana diketahui, Man United baru saja mengumumkan Ten Hag sebagai pelatih permanen untuk musim depan. Pria asal Belanda itu akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Erik Ten Hag

Ten Hag pun dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama yang akan menemaninya di kursi kepelatihan, yakni Steve McLaren dan Mitchell Van Der Gaag. Sementara itu, pelatih interim, Ralf Rangnick, akan berpindah jabatan ke posisi konsultan klub selama dua tahun.

Fred pun tidak sabar ingin segera dilatih oleh Ten Hag. Menurutnya, permainan Ten Hag selama mengasuh Ajax sangat atraktif. Hal itu dinilai akan sangat membantu timnya untuk kembali ke persaingan papan atas Liga Inggris.

BACA JUGA: Erik Ten Hag Resmi Jadi Pelatih Baru, Fans Man United Langsung Yakin Juara

“Ini berita bagus, dia (Ten Hag) pelatih kelas dunia yang akan banyak membantu kami di sini, saya telah menonton Ajax dan mereka adalah tim hebat yang memainkan sepak bola bagus,” kata Fred kepada Premier League Production, dilansir laman resmi klub, Jumat (22/4/2022).

BACA JUGA: Resmi Jadi Pelatih Baru Man United, Ini Kekuatan Terbesar Erik Ten Hag sebagai Juru Taktik

Fred pun berharap Man United kembali bisa meraih trofi di bawah asuhan Ten Hag musim depan. Dirinya berambisi menunjukkan performa terbaik agar sang pelatih anyar sering memainkannya di pertandingan.

“Kami tahu dia banyak membantu kami, dan semoga tahun depan kami bisa memenangkan trofi, tentu saja Anda harus membuktikan diri Anda hari demi hari, laga demi laga,” sambungnya.

“Pelatih baru akan melihat tim, dan Anda harus menunjukkan kualitas Anda, dan bekerja keras di bawah pelatih baru, prioritasnya adalah meningkat dari hari ke hari, terus berjuang menantang trofi, kami harus kembali menjadi klub besar sebagaimana Man United,” imbuhnya.

Fred

Fred sudah membela Man United di bawah tiga pelatih berbeda. Pemain berusia 29 tahun itu diboyong pada musim panas 2018 dari Shakhtar Donetsk.

Kala itu, Man United masih ditangani oleh Jose Mourinho. Kemudian, dirinya terus mengisi posisi reguler di pos lini tengah Manchester Merah di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini