Share

Usai Dihabisi Arsenal, Cesar Azpilicueta Terlihat Ribut dengan Fans Chelsea

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 45 2582620 usai-dihabisi-arsenal-cesar-azpilicueta-terlihat-ribut-dengan-fans-chelsea-RKZZjeVPVt.JPG Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta. (Foto: Reuters)

LONDON – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta terlihat adu mulut dengan salah satu fans The Blues usai mereka dikalahkan Arsenal 2-4 di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Keributan antara Azpilicueta dengan fans Chelsea itu pun diduga karena suporter The Blues tak suka dengan sang kapten yang jadi penyebab mereka dihabisi Arsenal.

Ya, Chelsea menjadi bulan-bulanan oleh Arsenal. Pasalnya, bermain di markasnya sendiri yaitu di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, The Blues justru kalah dengan skor 2-4.

Pada laga bertajuk Derby London itu, gol Chelsea dicetak oleh Timo Werner (17’) dan Azpilicueta (32’). Sementara gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah (12’ dan 57’), Emile Smith Rowe (27’), dan Bukayo Saka di penghujung laga lewat titik putih.

Momen Cesar Azpilicueta adu mulut dengan fans Chelsea

Meskipun Azpilicueta berhasil mencetak gol di laga tersebut, namun dirinya juga memiliki andil besar atas penalti yang didapat Arsenal. Karena pemain asal Spanyol itu menjatuhkan Saka di area kotak penalti.

Saat itu, wasit pun langsung memberi hadiah penalti kepada Arsenal. Menariknya pada momen tersebut sempat terjadi cekcok lantaran Azpilicueta tak terima atas keputusan sang pengadil lapangan. Dirinya juga sempat mendorong Saka dan diganjar kartu kuning.

Tentu saja hasil kekalahan pasukan Thomas Tuchel itu membuat para suporter mereka yang hadir di stadion kecewa. Terlebih, ini merupakan Derby London yang sarat akan gengsi.

Usai laga, Azpilicueta tertangkap sedang adu mulut dengan salah satu suporter Chelsea yang berada di tribun. Tidak tahu apa yang diteriakan oleh suporter itu namun gestur tubuh kapten The Blues tersebut terlihat jelas sangat marah.

Mungkin saja suporter itu mengejek Azpilicueta karena kesalahan fatalnya yang membuat hadiah penalti untuk Arsenal.

Sementara itu, Tuchel selaku pelatih Chelsea juga memberikan komentar terkait cekcok antara Azpilicueta dengan suporternya. Dia mengungkapkan bahwa mengerti kalau fans meluapkan rasa kekecewaannya.

"Saya bukan bagian darinya. Saya melihatnya tapi sejujurnya saya juga bisa memahami fans (yang kecewa karena Chelsea kalah)," ucap Tuchel, dilansir dari The Sun, Kamis (21/4/2022).

Cesar Azpilicueta jadi penyebab Arsenal dapat tendangan penalt

Memang menjadi hal yanmg wajar jika fans merasa kecewa atas kekalahan tersebut. Mengingat, Chelsea baru saja melaju ke partai final Piala FA 2021-2022 akan tetapi justru tidak bisa raih kemenangan di Derby London.

Selanjutnya Chelsea akan kembali bermain di Stamford Bridge di pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 dengan menjamu West Ham United. Laga tersebut akan digelar pada Minggu 24 April 2022 pukul 20.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini