Share

Jelang Atletico Madrid vs Manchester City: Fernandinho Tangkap Sinyal Bahaya dari Los Rojiblancos

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 261 2578471 jelang-atletico-madrid-vs-manchester-city-fernandinho-tangkap-sinyal-bahaya-dari-los-rojiblancos-iTqXyhQ3Rt.jpg Jelang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions 2021-2022 (Foto: UEFA)

TENSI jelang laga Atletico Madrid vs Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022 kian memanas. Salah satu gelandang Manchester City, Fernandinho menangkap sinyal bahaya dari tuan rumah.

Bahkan, pemain beradarah Brasil itu memprediksi pertandingan ini akan berjalan keras. Sebagaimana diketahui, pertandingan ini bakal tersaji di Wanda Metropolitano pada Kamis 14 April 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Fernandinho

(Fernandinho tangkap sinyal bahaya dari Atletico Madrid (Foto: Manchester City)

The Citizens (julukan Manchester City) memang memiliki keuntungan, setelah unggul agregat 1-0. Kendati demikian, Fernandinho beranggapan timnya masih dalam bahaya. Ia mengungkap Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) akan melakukan berbagai upaya untuk mengejar ketertinggalan agregat.

Apalagi tipikal permainan tim besutan Diego Simeone memang sangat ngotot. Gelandang senior 36 tahun itu meyakini pertandingan dini hari nanti akan berjalan keras.

"Ini akan menjadi lingkungan yang tidak bersahabat, tetapi kami harus siap untuk itu," kata Fernandinho dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/4/2022).

"Di fase knock-out Liga Champions, apa pun bisa terjadi. Sangat penting untuk berkonsentrasi pada pertandingan," tambahnya.

Di sisi lain, Fernandinho sangat mewaspadai pertahanan tim tuan rumah yang kokoh. Hal tersebut terbukti saat The Citizens menjamu mereka di Etihad Stadium. Hanya sebiji gol yang berhasil disarangkan Fernandinho dkk, meski tampil dominan.

Manchester City vs Atletico Madrid

(Leg pertama Atletico Madrid vs Manchester City)

"Akan sulit bagi kami bermain di perempatfinal Liga Champions dan mereka bertahan dengan sangat baik," ujarnya.

Kendati begitu, Fernandinho tak menampik bahwa Luis Suarez dan kolega akan tampil menyerang. Kalah agregat mengharuskan tim tuan rumah untuk menyerang. Jika tampil terbuka, The Citizens sangat siap untuk meladeninya.

"Mereka menempatkan pemain di belakang bola. Dengan skor 1-0 mungkin akan berbeda di sana. Kami harus siap bertahan dan menyerang," pungkas Fernandinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini