Share

Dua Pemain Senior Ini Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bali United

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 49 2576516 dua-pemain-senior-ini-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-bali-united-1Fm0joBg3t.jpg Bali United perpanjang kontrak dua pemain seniornya (Foto: Bali United)

BALI United resmi perpanjang kontrak dua pemain seniornya. Kedua pemain tersebut ada Fadil Sausu dan Hariono, yang dipastikan tetap akan bertahan di Bali United musim depan.

Kedua pemain tersebut memang jadi andalan di skuad Bali United. Sang kapten kesebelasan, Fadil Sausu tampil sebanyak 14 kali. Sedangkan Hariono tampil sebanyak 16 kali.

Fadi Bali United

Keduanya merupakan sosok penting di lini tengah Bali United. Mereka terbukti tampil impresif selama berseragam Bali United. Hal itu dibuktikan dengan titel juara Liga 1 2021-2022 yang berhasil diraih oleh kedua pemain tersebut.

Pihak Bali United sendiri yakin, Fadil dan Hariono bisa mempertahankan dominasi tim di Liga 1 musim depan. Sebab demikian, manajemen klub tak ragu untuk memperpanjang kontrak dua sosok berpengalaman tersebut.

Keputusan manajemen klub untuk memperpanjang kontrak mereka disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, kedua pemain tersebut merupakan amunisi berharga Bali United musim depan.

“Fadil Sausu dan Hariono sepakat untuk melanjutkan kerja sama, perjuangan mereka di musim sebelumnya hingga membawa Bali United kembali meraih juara Liga 1 dijadikan pertimbangan untuk mempertahankan dua pemain ini,” kata Yabes dilansir laman resmi klub, Minggu (10/4/2022). 

“Semoga Fadil dan Hariono terus menyuguhkan permainan apik yang dicintai Semeton,” tambahnya.

Hariono Bali United

Fadil merupakan gelandang pengangkut air yang membawa keseimbangan bagi lini tengah Bali United. Pemain 36 tahun itu merupakan inisiator permainan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Sementara Hariono merupakan gelandang palang pintu pertahanan Bali United. Pengalamannya bertarung di level tertinggi sepakbola Indonesia menjadi senjata penting untuk Bali United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini