Share

Disoraki Fans Chelsea di Stamford Bridge, Thibaut Courtois Tak Sakit Hati

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 07 April 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 261 2574842 disoraki-fans-chelsea-di-stamford-bridge-thibaut-courtois-tak-sakit-hati-CarhUFTLZJ.jpg Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Foto: Reuters)

LONDON - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois mendapatkan sorakan serta cemoohan dari fans Chelsea saat Los Blancos bertandang ke Stamford Bridge untuk melakoni leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Courtois pun mengaku tak sakit hati meski mendapatkan perlakuan seperti itu lantaran dulunya dianggap meninggalkan Chelsea dengan cara yang tidak baik-baik.

Laga Chelsea vs Madrid dilangsungkan pada Kamis (7/4/2022) berhasil dimenangkan oleh pasukan Carlo Anceotti dengan skor 3-1. Hattrick Karim Benzema dan gol balasan dari Kai Harvertz mewarnai laga tersebut.

Sementara itu, Courtois dicemooh terus menerus oleh penggemar Chelsea dalam pertandingan pertamanya kembali di Stamford Bridge dengan keadaan sudah ada fans The Blues. Hal ini tak lepas dari keputusan Courtois pindah ke Los Blancos pada 2018 lalu.

Thibaut Courtois

Courtois mengaku sudah memprediksi potensi permusuhan yang dia terima dari para pendukung Chelsea. Sebab itu dia lebih memilih untuk menanggapinya dengan santai.

“Jelas saya tahu itu tidak akan bersahabat, terutama di stadion,” ucap Courtois dikutip laman Mirror, Kamis (7/4/2022).

“Mungkin jika Anda melihat beberapa orang di luar lapangan, mereka akan lebih ramah. Ini jelas bagian dari sepakbola, sangat disayangkan karena bagaimana mereka melukis kepergian saya tidak seperti yang terjadi,” lanjutnya.

Courtois juga tetap mengenang empat tahun spesialnya bersama Chelsea pada periode 2011-2018 lalu. Dalam jangka waktu itu, Chelsea berhasil meraih 2 kali juara Liga Inggris hingga 1 kali juara Liga Eropa.

"Tapi saya senang dengan hasilnya dan saya akan selalu peduli dengan momen spesial di sini di Bridge, tidak mudah memenangkan dua Liga Premier dalam empat tahun,” sambung Courtois.

Chelsea vs Real Madrid

“Jadi, saya senang untuk itu dan momen di sini, jadi apa yang terjadi hari ini (cemoohan) saya tidak mengambilnya terlalu banyak,” tambahnya.

Terlepas dari hal itu, Courtois merasa senang karena Madrid berhasil memetik kemenangan penting di kandang Chelsea. Selanjutnya Courtois siap membantu Madrid meraih kemenangan kembali atas Chelsea di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022 pada Rabu 13 April 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini