Share

Karim Benzema Cetak Hattrick saat Real Madrid Bantai Chelsea 3-1, Carlo Ancelotti: Dia seperti Wine

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 07 April 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 261 2574751 karim-benzema-cetak-hattrick-saat-real-madrid-bantai-chelsea-3-1-carlo-ancelotti-dia-seperti-wine-bT3HRRTXAb.jpg Carlo Ancelotti puji Karim Benzema yang cetak hattrick saat Real Madrid bantai Chelsea 3-1 (Foto: Reuters)

LONDON – Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea pada leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Gol-gol kemenangan Madrid diborong oleh sang penyerang, Karim Benzema.

Benzema pun mendapatkaan pujian dari Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Menurutnya, pemain asal Prancis itu ibarat wine yang makin bagus seiring bertambahnya umur.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Benzema mencetak gol pada menit ke-21, 24, dan 46 yang berawal dari serangan balik. Sementara itu, Chelsea mencetak gol balasan melalui tandukan Kai Havertz pada menit ke-40.

Torehan ini menambah pundi-pundi gol Benzema di Liga Champions jadi 11. Sebelumnya, dia juga mencetak hattrick saat mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di leg II 16 besar.

Ancelotti pun terkesima dengan performa Benzema. Dia menilai penyerang 34 tahun itu makin matang sehingga tampil apik dalam setiap pertandingan..

"Dia lebih baik setiap hari, seperti anggur (Wine)," kata Ancelotti, dikutip dari ESPN, Kamis (7/4/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Karim Benzema (Foto: Reuters)

"Setiap hari, dia menunjukkan lebih banyak kepemimpinan, dia merasa lebih penting untuk tim ini, dan skuad ini. Itulah yang membuat perbedaan dalam dirinya. Dia memiliki lebih banyak karakter,” ujarnya.

Perlu diketahui, leg II akan berlangsung di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2022, dini hari WIB mendatang. Real Madrid hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini