Share

Arema FC Resmi Rekrut 4 Pemain Sekaligus, Ada Evan Dimas dan Adam Alis

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 49 2573918 arema-fc-resmi-rekrut-4-pemain-sekaligus-ada-evan-dimas-dan-adam-alis-TblMJ1dSHJ.jpg Rekrutan baru Arema FC. (Foto: Arema FC)

AREMA FC resmi merekrut 4 pemain sekaligus. Keempat pemain yang dipersiapkan untuk Liga 1 musim depan ini adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyatakan bergabungnya empat pemain ini memperjelas komposisi Arema FC musim depan. Pasalnya, empat pemain ini dinilai bisa menambal kekurangan di setiap lini Arema FC.

Evan Dimas

BACA JUGA: Kagum dengan Asmaul Husna, Pesepakbola Naturalisasi Ini Santuni 99 Anak Yatim

"Gambaran kerangka tim Arema FC untuk kompetisi musim depan tampaknya akan terbentuk lebih cepat, setelah dipastikan merapatnya Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama ke markas tim Singo Edan," ucap Sudarmaji, melalui keterangan resminya mewakili manajemen tim.

BACA JUGA: Makan Konate Pakai Busana Muslim dan Ucapkan Selamat Berpuasa, Netizen: Tarawih di Mana?

Dirinya menambahkan, keempat pemain ini dipastikan sudah menandatangani kontrak bersama Arema FC. Bahkan, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, yang langsung memimpin tanda tangan kontrak bersama manajer tim Ali Rifki di kediaman Gilang di Kota Batu.

"Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis tentu akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan," tuturnya.

Di sisi lain, masuknya Gian Zola yang bermain cukup baik dan agresif bersama Persela Lamongan, serta bisa menjadi pembeda di musim depan. Keduanya, baik Evan Dimas Darmono dan Gian Zola, menjadi bagian dari yang kerap kesulitan dan minim kreativitas di lini tengah pada musim lalu.

Gian Zola

"Sementara itu, bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC. Tak hanya itu kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan," terangnya.

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak hanya sampai di situ, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini