Share

Penyebab Bruno Fernandes Mau Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

Maulana Yusuf, MNC Portal · Sabtu 02 April 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 45 2572107 penyebab-bruno-mau-fernandes-perpanjang-kontrak-dengan-manchester-united-BaG77YwoqW.jpg Bruno Fernandes kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Bruno Fernandes baru saja memperpanjang kontraknya di Manchester United. Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, pun membeberkan penyebab Fernandes mau memperpanjang kontraknya.

Menurut Rangnick, Fernandes menilai bahwa Man United memiliki masa depan yang menjanjikan. Pemain asal Portugaal itu pun masih memiliki keinginan untuk bermain di klub raksasa Liga Inggris itu.

Bruno Fernandes

Pasalnya, Fernandes optimis Man United akan menjadi pelabuhan terbaik bagi masa depannya. Karena itu, Fernandes menyetujui tawaran dari Setan Merah untuk bermain lebih lama di Old Trafford.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Resmi Absen di Laga Manchester United vs Leicester City Malam Ini?

โ€œDengan dia memutuskan untuk tinggal di sini dan menandatangani kontrak jangka panjang baru di sini, adalah sesuatu yang tidak akan dia lakukan jika dia tidak percaya pada masa depan jangka panjang klub ini,โ€ ujar Rangnick, dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (2/4/2022).

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United Lakoni Pertandingan

Setan Merah memastikan pemain nomor punggung 18 itu tetap berada di Theater of Dreams hingga akhir musim 2025-2026. Rangnick kemudian memuji Fernandes lantaran masih memilih menetap, meskipun banyak klub di Eropa yang melirik Fernandes.

"Ini adalah contoh lain dari seorang pemain yang saya kira menarik dari klub lain di Eropa," kata Rangnick.

Terlepas dari hal itu, Fernandes meyakini Man United adalah klub elite. Tak heran, Fernandes memilih tinggal di Old Trafford. Meskipun, Rangnick belum bisa memastikan apakah Setan Merah akan tetap berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada alasan mengapa saya di sini dan mengapa klub berada di posisi itu,โ€ tutur Rangnick.

Bruno Fernandes

โ€œIni menunjukkan bahwa terlepas atau tidak apakah dia tahu kami bermain di Liga Champions, bahwa ini adalah klub yang menarik, klub besar,โ€ imbuh Rangnick.

Usai memperpanjang kontrak, Fernandes bersiap lagi membela Man United. Berikutnya, Man United akan melawan Leicester City di Old Trafford pada Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini