Share

Harry Maguire Dicemooh Fans Inggris, Ralf Rangnick: Itu Tidak Akan Terjadi di Old Trafford

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 45 2571905 harry-maguire-dicemooh-fans-inggris-ralf-rangnick-itu-tidak-akan-terjadi-di-old-trafford-7UARK431K3.jpg Ralf Rangnick jamin Harry Maguire tidak akan dicemooh di Old Trafford (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengomentari kejadian buruk yang menimpa Harry Maguire saat membela Timnas Inggris. Dia dicemooh oleh para pendukung Inggris. Rangnick pun menjamin Maguire tidak akan mendapatkan perlakuan serupa di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Maguire mendapatkan ejekan saat Inggris menang 3-0 atas Pantai gading dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley. Kejadian itu pun menjadi sorotan oleh media.

Harry Maguire (Foto: Reuters)

Seusai jeda internasional, semua pemain kembali ke klub masing-masing, termasuk Maguire. Ia akan membantu Man United berjuang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Man United akan menghadapi Leicester City di Old Trafford, Sabtu 2 April 2022, malam WIB.

“Belum (berbicara dengan Maguire), tetapi saya berbicara secara teratur sejak saya di sini. Dia (Maguire) tahu posisi saya, dia telah menjadi pemain yang sangat berharga dan kapten klub, kapten saya juga,” kata Rangnick, dilansir dari Mirror, Jumat (2/4/2022).

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi di Wembley, tetapi saya cukup yakin ini tidak akan terjadi di stadion kami," ungkapnya

“Saya tidak berbicara dengan para penggemar secara langsung, tetapi saya cukup yakin itu tidak akan terjadi di stadion kami. Saya tidak berpikir ini adalah hal pribadi, itu tidak ada hubungannya dengan Harry sendiri, kami tahu ada satu atau dua pemain yang dikritik dalam beberapa bulan terakhir, misalnya Fred," tuturnya.

Ralf Rangnick (Foto: Reuters)

Selain Maguire, beberapa pemain Man United memang tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi, para pemain Man United mesti segera bangkit.

Man United butuh tenaga dari para pemainnya untuk finis empat besar pada musim ini. Sebagaimana diketahui, Man United sedang bersaing ketat dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk tiket Liga Champions musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini