Share

Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Mario Balotelli pun Buka Suara

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 31 Maret 2022 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570668 timnas-italia-gagal-ke-piala-dunia-2022-mario-balotelli-pun-buka-suara-LMrkHEqa2h.jpg Mario Balotelli mengomentari kegagalan Timnas Italia ke Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

ROMA - Mario Balotelli mengomentari kegagalan Timnas Italia ke Piala Dunia 2022. Menurutnya, keadaan belum tentu berubah meski dia dipanggil Timnas Italia untuk melawan Makedonia Utara dalam Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Sebagaimana diketahui, Balotelli tidak masuk dalam skuad Timnas Italia untuk Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Padahal, Balotelli sempat mengikuti pemusatan latihan.

Mario Balotelli (Foto: Istimewa)

Tanpa Balotelli, Timnas Italia secara mengejutkan dikalahkan Makedonia Utara dengan skor tipis 0-1. Kekalahan itu membuat Timnas Italia gugur bahkan sebelum berlaga di final Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Akibatnya, banyak orang menganggap Balotelli seharusnya disertakan dalam laga tersebut. Balotelli pun memaklumi itu karena tidak ada yang mempertimbangkannya sebelum laga.

“Saya hanya tidak ada ketika Italia kalah. Mudah untuk mengatakannya sekarang karena tidak ada yang memikirkan saya sebelum pertandingan,” kata Balotelli, dikutip Football Italia, Kamis (31/3/2022).

Balotelli menilai Gli Azzurri sejatinya memiliki sejumlah peluang sepanjang pertandingan kontra Makedonia Utara. Tetapi, dia menegaskan, kehadirannya di lapangan juga belum tentu memberi Timnas Italia kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Mario Balotelli (Foto: Istimewa)

“Saya menyaksikan pertandingan (Timnas Italia) melawan Makedonia Utara. Kami memiliki beberapa peluang bagus,” tuturnya.

“Saya memang cukup bagus di depan gawang, tetapi bukan berarti kami bisa menang dengan saya di lapangan. Tetapi, kami memiliki peluang untuk mencetak gol,” pungkas Balotelli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini