Share

Timnas Argentina Imbang dengan Timnas Ekuador, Lionel Scaloni Puji sang Lawan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 30 Maret 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570264 timnas-argentina-imbang-dengan-timnas-ekuador-lionel-scaloni-puji-sang-lawan-ycF8OEAlM3.jpg Timnas Argentina imbang 1-1 lawan Timnas Ekuador (Foto: Reuters)

GUAYAQUIL - Timnas Argentina imbang 1-1 lawan Timnas Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Pelatih Tim Tango, Lionel Scaloni, pun mengakui timnya kesulitan dalam pertandingan ini.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Estadio Monumental Banco Pichincha, Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Untungnya, Argentina sudah lolos ke Piala Dunia 2022 sehingga hasil ini tidak lagi mempengaruhi.

Ekuador vs Argentina (Foto: Reuters)

Dalam pertandingan itu, Argentina unggul di babak pertama berkat gol Julian Alvarez (24'). Akan tetapi, Enner Valencia menggagalkan kemenangan Argentina setelah menyamakan kedudukan pada menit 90+3.

Gagal membawa Argentina meraih kemenangan di laga tersebut, Scaloni mengakui Ekuador bermain bagus. Meski begitu, Scaloni puas dengan jalannya pertandingan.

"Itu pertandingan sangat sulit yang bisa kami menangkan. Saya pikir itu adalah akhir yang sangat baik untuk Kualifikasi," ujar Scaloni, dilansir dari situs resmi Timnas Argentina, Rabu (30/3/2022).

“Di babak pertama, kami memainkan permainan yang bagus. Di babak kedua, mereka lebih banyak menekan, tetapi tanpa peluang sampai pertandingan terakhir," sambung Scaloni.

Lionel Messi vs Ekuador (Foto: Reuters)

Scaloni pun bersyukur Argentina sudah lolos ke Piala Dunia 2022. Dia puas dengan perjalanan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

"Pergi ke Piala Dunia, apa pun itu, selalu positif. Kami lebih suka tiba seperti yang kami lakukan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini