Share

Christian Pulisic Banjir Pujian, Usai Tampil Impresif Bersama Timnas Amerika Serikat

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569711 christian-pulisic-banjir-pujian-usai-tampil-impresif-bersama-timnas-amerika-serikat-12XFN23C5E.jpg Christian Pulisic kala membela Timnas Amerika Serikat. (Foto: Instagram/@usmnt)

ORLANDO – Christian Pulisic sukses menampilkan kinerja impresif kala membela Timnas Amerika Serikat, teranyar hal itu ditunjukkan kala melawan Panama di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Christian Pulisic pun akhirnya banjir pujian.

Sebagaimana diketahui, Timnas Amerika Serikat sukses menggasak Panama di Exploria Stadium, Senin 28 Maret 2022. Mampu tampil sangat tajam di laga tersebut, Amerika Serikat hampir memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar usai meraih kemenangan 5-1.

Christian Pulisic

BACA JUGA: Lakukan Selebrasi Aneh, Ini Maksud Christian Pulisic

Pulisic mampu menjadi ujung tombak tim asuhan Gregg Berhalter setelah berhasil mencetak tiga gol di menit ke-17 dan 45+4 melalui tendangan penalti, dan di menit 65 setelah melakukan nutmeg (tendangan kolong) dengan baik.

BACA JUGA: Timnas Amerika Serikat Gilas Panama 5-1, Christian Pulisic Dkk Makin Dekat Menuju Piala Dunia 2022

Setelah mampu mencetak gol ketiga dengan indah, Pulisic pun dibanjiri pujian dari para penggemar Timnas Amerika Serikat. Bahkan, mereka menyebut bahwa bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tidak bisa melakukan hal serupa.

"Pulisic megged dirinya sendiri, melakukan nutmeg ke bek (Panama) dan mencetak gol. Bahkan Messi sendiri tidak nutmeg," ungkap akun Twitter @Willparchman.

"Siapa lagi yang melakukan itu dengan kedua kakinya sendiri. Tolong. Amerika memenangkan segalanya selamanya," sambungnya.

Christian Pulisic

"Wow. Keahlian luar biasa oleh Pulisic," tulis akun @ColtonBennett.

Kemenangan tersebut pun semakin mendekatkan Amerika Serikat untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022. Namun, mereka harus menghadapi Kosta Rika pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 08.05 WIB untuk memastikan tempat satu tiket di Qatar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini