Share

Martunis Hapus Postingan Lelang, Jersey Cristiano Ronaldo Tak Laku dan Batal Bangun Pesantren?

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 12 Maret 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 51 2560490 martunis-hapus-postingan-lelang-jersey-cristiano-ronaldo-tak-laku-dan-batal-bangun-pesantren-w8RzdgSAql.jpg Martunis hapus postingan lelang jersey Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@martunis_ronaldo)

MARTUNIS hapus postingan lelang, jersey Cristiano Ronaldo tak laku dan batal bangun pesantren? Ya, pagi ini jagad media sosial dihebohkan, terkait hilangnya postingan lelang jersey Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya sempat diunggah oleh Martunis di Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, anak angkat Cristiano Ronaldo itu sempat mengunggah lelang jersey dari megabintang Manchester United tersebut pada Senin 7 Maret 2022. Martunis sendiri memiliki niat baik terkait pelelangan jersey tersebut.

Martunis

Jersey yang dilelang pun memiliki kisah tersendiri. Di mana ketika itu Cristiano Ronaldo mengenakan seragam tersebut, saat membela Manchester United di babak Kualifikasi Liga Champions 2004-2005. Pada waktu itu, Cristiano Ronaldo bersama Manchester United berhasil menang 3-0 atas Dinamo Bucarest.

Martunis membuka harga lelang mulai dari Rp100 juta. Waktu pelelangan sendiri dimulai sejak Martunis mengunggah postingan tersebut pada Senin 7 Maret sampai Jumat 11 Maret 2022.

Menurut rencana awal, hasil lelang jersey Cristiano Ronaldo itu akan ia sumbangkan untuk mendirikan pesantren di kampung halamannya.

“Hasil lelang ini 100% akan saya gunakan untuk Pembangunan Pesantren dan sekolah di Aceh. Jersey ini yang dipakai Saat Melawan klub Rumania Dynamo Bucaresty pada laga UCL leg ke 2. Jersey ini,saya terima Saat pertemuan privat saya dan Ayah bersama Ronaldo 2005 lalu,” lanjut Martunis.

“Saya Niatkan Hasil lelang ini juga untuk Almarhumah Ibu saya dan kakak saya Yang telah mendahului saya Di waktu Tsunami Aceh 2004 Saya Buka lelang ini Dengan Bidding Rp.100.000.000 dengan kelipatan Bid Rp.100.000.000 . Jika bid run,maka nominal tertinggi kedua akan jadi pemenang. Lelang ini saya akhiri tepat pada Hari JUMAT Tgl 11 maret 2022 pkl 19:00 WIB. Nilai tertinggi akan selalu saya up di insta Stories Instagram saya,” tegas Martunis.

Namun, baru-baru ini postingan tersebut menghilang dari Instagram Martunis. Belum diketahui penyebab utama postingan itu hilang.

martunis

Di sisi lain, hal itu menimbulkan spekulasi apakah jersey Cristiano Ronaldo sudah tak laku dan Martunis mengurungkan niat untuk mendirikan pesantren?

Pasalnya, beberapi hari lalu, Martunis semapt mengunggah Instagram stories-nya menyebut bahwa jersey megabintang Cristiano Ronaldo itu belum laku. Sebab demikian, ia menaikan nilai lelangnya menjadi Rp500 juta.

“Assalamualaikum semuanya. Sudah 3 hari berjalan lelang jersey bersejarah saya, hingga saat ini belum juga ada yang ngebid,” tulis Martunis di media sosialnya.

“Maka saya pribadi menaikkan bid hingga Rp500.000.000 dengan kelipatan bid Rp100.000.000. Terima kasih. Wassalamualaikum,” sambungnya.

Jika benar itu terjadi tentu sangat disayangkan. Besar harapan niat baik Martunis ini bisa tetap terealisasi, hingga pihak Martunis bisa membuat klarifikasi terkait hilangnya postingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini