Share

Martunis Beri Kabar Terbaru soal Lelang Jersey Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo untuk Bangun Pesantren di Aceh, Pasang Harga Lebih Tinggi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 10 Maret 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 51 2559215 martunis-beri-kabar-terbaru-soal-lelang-jersey-bertanda-tangan-cristiano-ronaldo-untuk-bangun-pesantren-di-aceh-pasang-harga-lebih-tinggi-x02BO5jusV.jpg Martunis beri kabar terbaru lelang jersey Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@martunis_ronaldo)

MARTUNIS melelang jersey bertanda tangan Cristiano Ronaldo demi membangun pesantren di Aceh. Kini, usai tiga hari digelar, Martunis memberi kabar terbaru soal pelelangan itu.

Sebagaimana diaketahui, Martunis merupakan anak angkat dari megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Ia diangkat sebagai anak Cristiano Ronaldo setelah insiden tsunami Aceh pada 26 Desember 2004.

Martunis bersama Cristiano Ronaldo

Usai diangkat menjadi anak Cristiano Ronaldo, Martunis mendapat sejumlah fasilitas dari sang ayah angkat. Dia pun tentunya memiliki jersey Cristiano Ronaldo. Jersey yang diberikan CR7 -julukan Ronaldo- kepada sang anak angkat adalah jersey Manchester United bertanda tangan dirinya.

BACA JUGA: Martunis Ingin Bangun Pesantren, Cristiano Ronaldo Ikut Sumbang Dana?

Jersey ini berharga bagi Cristiano Ronaldo karena dikenakan saat Manchester United menang 3-0 atas Dinamo Bucarest di babak ketiga Kualifikasi Liga Champions 2004-2005. Dengan sejarah yang luar biasa itu, Martunis pun menyimpannya dengan baik.

Namun kini, Martunis berencana untuk melelangnya. Tujuan pelelangan ini pun mulia karena dirinya ingin menggunakan seluruh uang lelang untuk membangun pesantren di tanah kelahirannya, Aceh.

BACA JUGA: Demi Bangun Pesantren, Martunis Lelang Jersey Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo, Pasang Harga Rp100 Juta!

Martunis memastikan bahwa seluruh hasil lelang itu akan digunakannya membangun pesantren. Martunis pun akan menutup lelang ini pada Jumat 11 Maret 2022.

Kini, setelah tiga hari bergulirnya pelelangan itu, Martunis memberikan kabar terbaru. Ternyata, sejauh ini belum ada orang yang menawar jersey milik Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Martunis pun memutuskan menaikkan harga yang dipasang. Dari awalnya dimulai dari Rp100.000.000, ia kini memasang harga awal dengan Rp500.000.000.

“Assalamualaikum semuanya. Sudah 3 hari berjalan lelang jersey bersejarah saya, hingga saat ini belum juga ada yang ngebid,” tulis Martunis di media sosialnya.

Martunis

“Maka saya pribadi menaikkan bid hingga Rp500.000.000 dengan kelipatan bid Rp100.000.000. Terima kasih. Wassalamualaikum,” sambungnya.

Kini menarik, menanti bagaimana hasil dari lelang tersebut. Siapakah yang akan memiliki jersey bersejarah milik Cristiano Ronaldo tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini