Share

Martunis Ingin Bangun Pesantren, Cristiano Ronaldo Ikut Sumbang Dana?

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 08 Maret 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 51 2558117 martunis-ingin-bangun-pesantren-cristiano-ronaldo-ikut-sumbang-dana-Uw29AYMFn7.jpg Martunis ingin bangun pesantren, Cristiano Ronaldo ikut sumbang dana? (Foto: Instagram/@martunis_ronaldo)

MARTUNIS ingin bangun pesantren, sang ayah angkat yakni Cristiano Ronaldo bakal menyumbangkan dana? Di akun Instagram-nya, @martunis_ronaldo, Martunis baru saja mengeluarkan unggahan.

Ia melelang jersey original bertanda tangan Cristiano Ronaldo. Jersey yang dikenakan Cristiano Ronaldo saat Manchester United menang 3-0 atas Dinamo Bucarest di leg II babak ketiga Kualifikasi Liga Champions 2004-2005 itu dipatok Martunis dari harga Rp100 juta!

Martunis dan Cristiano Ronaldo

Nantinya, uang tersebut bakal digunakan Martunis untuk membangun pesantren dan sekolah di Aceh. Kemudian, sisanya diniatkan Martunis untuk ibu dan kakaknya yang telah meninggal dunia akibat insiden tsunami Aceh pada 26 Desember 2004.

“Saya melelang Salah satu Jersey ronaldo Manchester United Musim 2004/2005, yang ditanda tangani langsung olehnya,” buka Martunis di akun Instagram-nya, @martunis_ronaldo.

“Hasil lelang ini 100% akan saya gunakan untuk Pembangunan Pesantren dan sekolah di Aceh. Jersey ini yang dipakai Saat Melawan klub Rumania Dynamo Bucaresty pada laga UCL leg ke 2. Jersey ini,saya terima Saat pertemuan privat saya dan Ayah bersama Ronaldo 2005 lalu,” lanjut Martunis.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, akankah Martunis mendapatkan bantuan dana dari Cristiano Ronaldo untuk menjalankan niat baiknya tersebut? Meski berstatus anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis tak bisa leluasa berkomunikasi dengan CR7.

Ia wajib lebih dulu berkomunikasi dengan asisten Cristiano Ronaldo, Miguel Paixao. Dari Miguel Paixao lah, komunikasi Martunis dan Cristiano Ronaldo bakal terjalin, alias melalui perantara.

Martunis dan Cristiano Ronaldo

(Martunis dan Cristiano Ronaldo pada 2015)

Meski begitu, dalam unggahan Martunis, banyak netizen yang mencoba membantu Martunis. Mereka menandai atau men-tag akun Cristiano Ronaldo, @cristiano. Harapannya Cristiano Ronaldo melihat unggahan Martunis tersebut.

Bahkan tak hanya Cristiano Ronaldo akun yang ditandai netizen. Sejumlah artis papan atas Tanah Air juga ditandai netizen.

Beberapa di antaranya akun Raffi Ahmad, Atta Halilintar hingga presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Berhubung lelang baru ditutup pada Jumat, 11 Maret 2022, masih ada waktu bagi kolektor jersey untuk melemparkan penawaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini