Share

Pemain Keturunan Ini Punya Mimpi Tinggi, Main di Liga Champions hingga Antar Indonesia ke Piala Dunia 2026

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 51 2560479 pemain-keturunan-ini-punya-mimpi-tinggi-main-di-liga-champions-hingga-antar-indonesia-ke-piala-dunia-2026-DT57n2d16O.jpg Pemain keturunan Indonesia, Cyrus Margono membela Panathinaikos (Foto: Instagram/Cyrus Margono)

SALAH satu pemain keturunan Indonesia, Cyrus Margono punya mimpi tinggi. Dirinya menargetkan bisa antar klubnya saat ini, Panathinaikos ke Liga Champions, serta berkontribusi membawa Timnas Indonesia metas di Piala Dunia 2026.

Untuk diketahui, Cryrus Margono merupakan pemain berdarah Indonesia, yang saat ini bermain di Yunani bersama Panathinaikos B. Nama Margono belakangan ini tengah ramai dibicarakan publik sepakbola Indonesia.

CYRUS MARGONO

Sebab, penjaga gawang 20 tahun itu digadang-gadang akan menjadi pilihan lain, jika proses naturalisasi kiper Sampdoria, Emil Audero gagal berlanjut. Memiliki darah Indonesia, Margono mengaku ingin sekali mentas di Piala Dunia bersama Timnas Indonesia.

Dilansir dari Youtube KR TV, dirinya sangat bangga jika hal itu terwujud. Selain itu, ia ingin membawa Panathinaikos kembali bermain ke Liga Champions.

“Saya rasa, setiap pemain memiliki mimpi untuk bermain di Liga Champions, Piala Dunia, saya rasa ada kemungkinan besar Panathinaikos berlaga di Liga Champions, karena dulu mereka bermain di Liga Champions,” kata Margono dikutip dari Youtube KR TV, Sabtu (12/3/2022).

“Dan Piala Dunia, semoga itu terwujud di tahun 2026, saya akan mengenakan lambang Garuda,” tambahnya.

Lebih lanjut, Margono juga memiliki mimpi lain. Ia ingin suatu membela klub favoritnya, di Inggris, yaitu Manchester City atau Chelsea.

Cyrus margono

“Saya suka menyaksikan Manchester City berlaga, Chelsea juga klub yang hebat, saya suka Inggris, tapi saya tidak punya klub yang harus saya pilih salah satunya saat ini ,” tegasnya.

Kendati demikian, Margono sadar bahwa menggapai mimpi itu bukan perkara mudah. Saat ini ia ingin fokus dulu, menembus tim utama Panathinaikos.

“Untuk rencana jangka pendek, rencananya saya ingin bermain di tim utama Panathinaikos, karena itu tim tempat saya berada sekarang, fokus saya sekarang untuk Panathinaikos setiap hari, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini