Share

Real Madrid vs PSG: Los Blancos Mungkin Tanpa Toni Kroos

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 261 2556192 real-madrid-vs-psg-los-blancos-mungkin-tanpa-toni-kroos-peOeiPxG7W.jpg Jelang Real Madrid vs PSG, Toni Kroos cedera (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid butuh kemenangan saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg II 16 besar Liga Champions 2021-2022. Akan tetapi, Madrid dikhawatirkan dengan kondisi Toni Kroos yang cedera.

Los Blancos Real Madrid tertinggal 0-1 dari PSG usai kalah pada leg I di Stade des Princes. Kylian Mbappe jadi mimpi buruk Real Madrid dalam pertandingan tersebut.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Leg II akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, 10 Maret medatang. Peluang untuk lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar untuk Real Madrid.

Namun, cukup disayangkan, peluang itu mendapat hambatan lantaran Carlo Ancelotti mungkin tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Kroos, yang sering didapuk sebagai jenderal lini tengah, cedera saat sesi latihan.

Kabar itu dilaporkan Football Espana, Jumat (4/3/2022). Pemain asal Jerman itu mendapatkan masalah otot pada pahanya, pada Kamis 3 Maret 2022, waktu setempat.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid tentang cedera Kroos. Tim medis Los Blancos harus memeriksa lebih lanjut sebelum memberi pernyataan resmi.

Toni Kroos (Foto: Reuters)

Sejauh ini, gelandang berusia 32 tahun itu sangat diandalkan oleh Don Carlo. Sebanyak 29 penampilan sudah dilakoninya untuk Los Blancos pada musim ini. Kroos telah mencetak tiga gol dan membuat tiga assist untuk Madrid.

Jika Kroos absen, kekuatan Real Madrid tentu akan berkurang. Oleh sebab itu, beberapa hari ke depan amat penting bagi Real Madrid untuk tahu kesiapan Kroos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini