Share

Bantu Manchester City Menang atas Peterborough, Jack Grealish Dipuji Mirip Lionel Messi

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 45 2555272 bantu-manchester-city-menang-atas-peterborough-jack-grealish-dipuji-mirip-lionel-messi-X7e8BGgdXK.jpg Jack Grealish dipuji mirip Lionel Messi (Foto: Reuters)

PETERBOROUGH - Manchester City mengalahkan Peterborough 2-0 di 16 besar Piala FA 2021-2022. Salah satu gol Man City dicetak oleh Jack Grealish. Gol itu membuat Grealish dipuji mirip Lionel Messi oleh Phil Foden.

Tanding di Weston Homes Stadium, Rabu 2 Maret 2022, dini hari WIB, kemenangan Man City diawali gol Riyad Mahrez pada menit ke-60. Dia mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan aksi individu ciamik.

Jack Grealish (Foto: Reuters)

Kemudian, pada menit ke-67, Man City menggandakan keunggulan Man City. Gol tersebut tercipta dari kaki Grealish berkat kerja sama dengan Foden yang mengumpan.

Gol itu bagai menjadi jawaban atas performa Grealish yang sempat menjadi tanda tanya. Dia pun menyatakan, bahwa Foden juga memuji aksinya mirip dengan Messi.

โ€œKetika dalam perjalanan menuju pertandingan ini, saya duduk berdampingan dengan Phil dan menonton video Messi. Setelah mencetak gol tersebut, dia menghampiri dan mengatakan jika bagai menyaksikan video Messi,โ€ kata Grealish, dikutip dari BBC, Kamis (3/3/2022).

Phil Foden dan Jack Grealish (Foto: Reuters)

Performa Grealish itu pun disambut sukacita oleh sang Pelatih, Josep Guardiola. Dia bahkan menilai Grealish memiliki peluang lain untuk mencetak gol dalam kondisi lebih sulit pada babak pertama.

โ€œDia memiliki peluang yang lebih sulit pada babak pertama. Dia baru kembali dari cedera dan mampu menunjukkan permainan dengan level yang sangat bagus,โ€ tutur Guardiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini