Share

Nyerah Kejar Trofi Liga Inggris 2021-2022, Chelsea Kini Incar Posisi Kedua Milik Liverpool

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 21 Februari 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 45 2550584 nyerah-kejar-trofi-liga-inggris-2021-2022-chelsea-kini-incar-posisi-kedua-milik-liverpool-7MJWxfSTYm.jpg Thomas Tuchel tidak lagi menargetkan Chelsea untuk juara Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak lagi menargetkan untuk menjadi juara Liga Inggris 2021-2022. Kini, Tuchel fokus untuk mengincar posisi kedua milik Liverpool yang unggul tujuh poin dari The Blues.

Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park Stadium, Sabtu 19 Februari 2022, malam WIB. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Hakim Ziyech pada menit ke-89.

Thomas Tuchel (Foto: Reuters)

Kemenangan itu membuat Chelsea kini tertinggal 13 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara. Sementara itu, mereka hanya tertinggal tujuh poin dari Liverpool.

Melihat hal tersebut, Tuchel menyayangkan timnya tidak lagi bersua Liverpool. Padahal, jika bertemu kembali, Chelsea bisa memendekkan jarak poin dari Liverpool dengan mengalahkan mereka.

“Sayangnya, kami tidak memainkan mereka (Liverpool) lagi. Mereka terlihat sangat kuat saat ini. Begitulah adanya dan mereka mendapatkan pemain besar pada musim dingin untuk membuat skuad mereka lebih kuat," kata Tuchel, dilansir dari The Sports Review, Senin (21/2/2022).

Meski begitu, Tuchel menegaskan Chelsea tidak akan menyerah untuk mengejar Liverpool. Ia akan berusaha agar Chelsea konsisten tampil apik sehingga mendapatkan hasil positif dalam setiap pertandingan.

“Kami tidak akan menyerah, saya tidak akan memberitahu Anda hari ini, bahwa tidak mungkin untuk mengejar mereka. Tetapi, tidak ada cara lain selain meningkatkan permainan kami, untuk meningkatkan gaya kami, dan untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan, untuk mulai menang berturut-turut. permainan," ucapnya.

Crystal Palace vs Chelsea (Foto: Reuters)

Tuchel mengatakan timnya tidak perlu melihat perkembangan Liverpool dan Man City atau hasil yang mereka raih. Ia menilai masih banyak pertandingan yang akan membuat Chelsea berkembang.

“Tidak perlu melihat ke Liverpool atau Man City atau melihat ke belakang. Kami memiliki cukup banyak hal untuk dihadapi, kami memiliki cukup untuk berkembang dan dari situlah kami memulai,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini