Share

Manchester United Kembali Gagal Menang, Luke Shaw Bingung

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 45 2547021 manchester-united-kembali-gagal-menang-luke-shaw-bingung-CagBNnr1ff.jpg Luke Shaw bingung Manchester United susah menang (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United kembali gagal menang dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Luke Shaw pun bingung dengan apa yang terjadi di Man United.

Man United melawan Southampton di Old Trafford, Sabtu 12 Februari 2022, malam WIB. Meski sempat unggul lebih dulu, Man United harus puas berbagi poin setelah imbang 1-1.

Manchester United (Foto: Reuters)

Shaw menilai Man United terus melakukan kesalahan yang sama pada hampir setiap pertandingan. Setelah mampu menunjukan kemampuan yang baik, The Red Devils dianggap sering kecolongan sehingga gagal meraih kemenangan.

“Sejarah terulang kembali. Kami memulai dengan sangat baik pada 20 menit pertama, mendapat gol dan itu terjadi lagi,” kata Shaw, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (15/2/2022).

Pemain berusia 26 tahun itu mennilai Man United harus segera memperbaiki hal tersebut dengan cepat. Shaw mengerti, bahwa Man United harus mampu tampil lebih baik untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami tahu itu tidak cukup baik dan perlu diubah dengan cepat. Jika kami memanfaatkan peluang kami pada awal pertandingan, itu berbeda. Kami tahu kami harus menjadi lebih baik,” sambungnya.

Manchester United (Foto: Reuters)

Hasil tersebut membuat Man United gagal kembali ke empat besar. Shaw menyatakan The Red Devils terancam absen dari Liga Champions jika tidak konsisten meraih hasil positif.

“Kami ingin masuk ke Liga Champions dan itu tidak cukup bagus dan tidak mungkin kami bisa lolos ke Liga Champions jika kami terus kehilangan poin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini