Share

Athletic Bilbao vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Prediksi Los Blancos Bakal Kesulitan Menang

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 46 2542102 athletic-bilbao-vs-real-madrid-carlo-ancelotti-prediksi-los-blancos-bakal-kesulitan-menang-wQkpYRIfW9.JPG Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Reuters)

BILBAO - Jelang laga perempatfinal Copa del Rey 2021-2022, Real Madrid lagi-lagi akan berjumpa Athletic Bilbao. Menurut pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menghadapi Bilbao selalu sulit sekali pun kedua tim sudah sering berjumpa. Karena itulah Ancelotti merasa Madrid bakal kesulitan untuk menang.

Seperti yang diketahui, Madrid akan menghadapi Bilbao di perempatfinal Copa del Rey 2021-2022 di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022) 03.30 WIB. Los Blancos -julukan Real Madrid- memiliki modal penting menjelang laga nanti, usai meraih kemenangan di final Piala Super Spanyol atas Bilbao beberapa pekan yang lalu.

Sementara menjelang laga nanti, Ancelotti mengatakan sebagai pertandingan penting untuk timnya karena Piala Spanyol adalah kompetisi yang disukai Madrid. Pelatih asal Italia itu mengakui akan menjadi pertandingan sulit untuk timnya meraih kemenangan, karena harus menghadapi Bilbao di kandang sendiri.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, karena ini adalah perempatfinal dari kompetisi yang sangat kami sukai. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Madrid, Jumat (4/2/2022).

"Pertandingan yang sangat sulit, atmosfer yang fantastis di San Mames melawan lawan yang kuat dan kami harus berada dalam kondisi terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan timnya sudah sering menghadapi Bilbao dan harus tampil lebih baik jika ingin meraih kemenangan di Stadion San Mames. Ia menjelaskan pertandingan nanti akan berbeda saat Madrid meraih kemenangan di Piala Super Spanyol.

"Kami telah banyak bermain melawan Athletic musim ini dan kami melakukannya dengan baik di setiap pertandingan. Mereka adalah pertandingan yang sangat dekat. tapi tentu saja, Anda harus tampil sebaik mungkin untuk menang di San Mames," sambung Ancelotti.

Carlo Ancelotti

“Athletic tidak akan mengubah cara mereka bermain dan kami juga tidak. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, kami mencoba menunjukkan kualitas kami di lapangan, seperti yang dilakukan Athletic. Komitmen defensif, intensitas, kami telah melakukannya dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi besok adalah cerita yang berbeda karena ini adalah perempat final Copa. Ini akan sangat sulit," tambahnya.

Madrid jelas harus turun dengan kekuatan penuh untuk bisa mengalahkan Bilbao. Namun, tampaknya hal itu tak bisa terjadi karena Madrid berpeluang tanpa striker andalan mereka, yakni Karim Benzema yang masih dibekap cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini