Share

Usai Romelu Lukaku, Christian Pulisic Gantian Ungkap Keluh Kesahnya di Chelsea

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 45 2538744 usai-romelu-lukaku-christian-pulisic-gantian-ungkap-keluh-kesahnya-di-chelsea-cOqqEyeCI0.jpg Christian Pulisic saat bertanding. (Foto: Instagram/@cmpulisic)

LONDON – Polemik Romelu Lukaku dengan Chelsea baru saja usai. Namun, pihak klub itu kembali harus menghadapi kenyataan tak mengenakkan karena pemain lainnya, yakni Christian Pulisic, bergantian mengungkap keluh kesahnya bermain di Chelsea.

Ya, ruang ganti Chelsea diisukan kembali memanas setelah beberapa pemain merasa kurang nyaman berada di Stamford Bridge. Sebelumnya, Lukaku sempat mengatakan merasa tidak nyaman bersama Chelsea di bawah kepemimpinan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Christian Pulisic

Sejak saat itu, isu keretakan yang terjadi di ruang ganti Chelsea semakin meluas. Namun, masalah tersebut dinyatakan telah terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA: Usai Dani Alves, Xavi Hernandez Incar 3 Pemain Chelsea Sekaligus

Usai kasus Lukaku, kini Pulisic yang sedang bergabung dengan Timnas Amerika Serikat untuk bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 meluapkan perasaannya. Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan dirinya tak menjadi apa yang dia inginkan di Stamford Bridge.

BACA JUGA: Tak Kunjung Tampil Konsisten Bersama Chelsea, Romelu Lukaku Dicibir Mantan Pemain Juventus

“Jelas, itu naik turun tahun ini, pasti. Tidak persis di mana saya ingin menjadi dan bagaimana saya ingin hal-hal menjadi sekarang,” ungkap Christian Pulisic, dilansir dari Daily Mail, Jumat (28/1/2022).

Pulisic pun merasa hal tersebut kadang cukup mengganggu dirinya. Meski begitu, pemain dengan nomor punggung 10 itu hanya ingin menikmati waktunya bersama Timnas Amerika Serikat untuk sementara.

“Secara mental, itu telah mempengaruhi saya pada waktu-waktu tertentu, tetapi saya selalu sangat bersemangat untuk berada di tim nasional dan menikmati bermain dengan orang-orang ini dan hanya menikmati sepak bola secara umum,” imbuhnya.

Christian Pulisic

Pulisic pun mengatakan lebih detail bahwa dirinya sering dimainkan pada posisi yang tak sesuai keinginannya. Selain itu, Pulisic mengatakan bahwa dirinya telah berusaha untuk bisa  tampil dengan nyaman di setiap kesempatan.

“Ini sulit. Saya tidak selalu bermain di posisi yang saya inginkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas yang baik untuk menjadi serba bisa dan mampu bermain di semua jenis posisi dan memiliki kekuatan yang berbeda di lapangan,” sambungnya.

"Saya telah belajar banyak dan saya siap untuk berharap berada di tempat selama beberapa pertandingan berikutnya yang membuat saya lebih nyaman," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini