Share

Ingin Gabung Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Minta Izin Wali Kota Tangerang

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 49 2537427 ingin-gabung-persikota-tangerang-prilly-latuconsina-minta-izin-walikota-tangerang-kxxrA1hV6K.jpg Prilly Latuconsina ingin gabung Persikota Tangerang (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina akan menjadi artis selanjutnya yang terjun ke dunia sepakbola Tanah Air. Dia pun meminta izin untuk bergabung dengan salah satu klub Tanah Air, yaitu Persikota Tangerang, kepada Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Hal tersebut tampak pada unggahan video di akun YouTube milik Prilly. Dalam video itu, dia menemui langsung Arief untuk meminta izin sekaligus mengutarakan niatnya bergabung ke Persikota.

Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly merasa punya keterikatan dengan klub berjuluk Bayi Ajaib ini. Sebab, Prilly tumbuh besar di Tangerang.

“Saya ingin minta izin untuk bergabung ke Persikota, Pak, kalau boleh dan diizinkan,” kata Prilly dalam video di youtube-nya, Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Akuisisi Persikota, Gading Marten Tambah Deretan Selebritis yang Rambah Bisnis Sepakbola

Jika Prilly terjun ke industri sepakbola, dia akan mengikuti jejak beberapa artis Tanah Air yang lebih dulu punya klub sepakbola. Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC), Atta Halilintar (AHHA PS Pati FC), dan Gading Marten (Persikota). Nama terakhir resmi mengakuisisi Persikota pada pertengahan tahun lalu.

Prilly Latuconsina (Foto: Youtube/Prilly Latuconsina)

Jika nama-nama tadi adalah artis pria, Prilly ingin jadi artis perempuan pertama yang terjun ke dunia sepakbola Tanah Air. Prilly menegaskan, dirinya juga suka sepakbola meski seorang perempuan.

“Karena kan olahraga itu cenderung laki-laki saja, kan. Padahal, banyak juga perempuan yang suka dengan bola. Makanya, saya ingin menjadi yang pertama dan sudah tertarik banget sama Persikota,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini