Share

Kombinasi Egy Maulana Vikri-Witan Sulaeman di FK Senica Bikin Pelatih Zlate Moravce Pusing

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2536709 duet-egy-maulana-vikri-witan-sulaeman-di-fk-senica-bikin-pelatih-zlate-moravce-pusing-sVXAFzz17w.jpg Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman main bareng dalam pertandingan FK Senica (Foto: Instagram/@fksenica)

EGY Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bermain sejak menit pertama saat FK Senica menang 2-1 atas Zlate Moravce di partai terakhir Grup E Tipsport Liga 2021-2022. Aksi Egy dan Witan membuat lini depan FK Senica tampil cukup apik sehingga Pelatih Zlate Moravce, Lubos Benkovsky, pun pusing.

FK Senica melawat ke markas Zlate Moravce, Stadion FC ViOn, Sabtu 22 Januari 2022, sore WIB. Dalam pertandingan ini, Egy main sebagai sayap kanan dan Witan menempati pos sayap kiri.

Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Mereka pun menyisir sisi lapangan untuk menembus pertahanan lawan. Aksi dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Zlate Moravce.

Sayang, FK Senica justru tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Akan tetapi, FK Senica mampu bangkit pada babak kedua.

BACA JUGA: Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Main Sejak Menit Awal, FK Senica Sukses Hajar Zlate Moravce 2-1

Juraj Piroska (57') dan Mario Mihal (68') membalikkan keadaan untuk FK Senica. Akhirnya, FK Senica pun meraih kemenangan penting.

Sekadar informasi, Witan bermain penuh dalam pertandingan ini. Sementara itu, Egy ditarik keluar beberapa saat setelah babak kedua dimulai.

Pelatih Zlate Moravce, Lubos Benkovsky, tidak secara langsung menyinggung permainan Egy dan Witan. Akan tetapi, dia mengakui, bahwa pasukannya kerap kalah dalam duel, baik saat menyerang maupun bertahan.

Itu membuat Lubos Benkovsky pusing. Sebab, Zlate Moravce jadi kesulitan bersaing dalam pertandingan sehingga kekalahan pun mereka terima.

"Kami tidak puas dengan pertandingan itu. Kami tidak terorganisir di belakang atau di depan," ujar Benkovsky dilansir dari situs Zlate Moravce, Senin (24/1/2022).

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

"Sangat sulit bagi kami untuk bersaing dalam pertarungan saat kami sangat lemah. Kami kalah dalam duel ini karena kalah dalam pertarungan dan kesalahan individu yang besar," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini