Share

Bantu Real Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey 2021-2022, Dua Pemain Ini Jadi Sorotan Carlo Ancelotti

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 46 2535968 bantu-real-madrid-lolos-ke-perempatfinal-copa-del-rey-2021-2022-dua-pemain-ini-jadi-sorotan-carlo-ancelotti-KBKXEDGMrW.jpg Eden Hazard jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Elche. (Foto: Instagram/hazardeden_10)

ELCHE - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji dua pemainnya, yakni Eden Hazard dan Isco Alarcon yang berhasil mencetak gol ke gawang Elche dan membantu El Real lolos ke perempatfinal Copa del Rey 2021-2022. Ancelotti terpukau karena meski hanya mendapatkan sedikit menit bermain, Hazard dan Isco nyatanya justru menjadi penyelamat Madrid.

Sebagaimana diketahui, laga Madrid dan Elche di babak 16 besar Copa del Rey 2021-2022 pada Jumat 21 Januari 2021-2022 dini hari WIB berjalan alot. Kedua tim gagal mencetak sebiji gol pun di waktu normal. Laga pun berlanjut ke babak tambahan waktu.

Pada babak perpanjangan waktu, Madrid ketinggalan gol lebih dulu melalui tendangan bebas Gonzalo Verdu pada menit 104. Tak hanya tertinggal, Madrid juga kehilangan satu pemain usai Marcelo diganjar kartu merah.

Baca Juga: Kejadian Aneh di Laga Elche vs Real Madrid: Tete Jatuh Sendiri, Toni Kroos Heran Justru Dapat Kartu Kuning

Elche vs Real Madrid

Namun, Isco dan Hazard yang tampil dari bangku cadangan mampu menjadi pembeda. Isco berhasil menyamakan kedudukan pada menit 107, sedangkan Hazard mencetak gol kemenangan pada menit 116.

Ancelotti pun memuji kualitas kedua pemain tersebut. Hal ini tentu menarik karena Hazard belakangan diisukan akan hengkang dari Madrid karena disinyalir tidak betah merumput bersama tim berjuluk Los Blancos.

“Skuad merespon dengan sangat hebat, saya sangat senang dengan penampilan Isco dan Hazard, karena mereka meski tidak mendapat banyak menit bermain, namun mampu berada di sana untuk menyelamatkan tim,” kata Ancelotti dilansir Football Espana, Sabtu (22/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Hazard memang mengalami penurunan performa sejak hengkang dari Chelsea. Pemain asal Belgia itu hanya bisa mencetak enam gol dan 10 assist dari 59 laga bersama Los Blancos.

Padahal, Hazard tampil impresif bersama Chelsea. Penampilan impresifnya selama di Stamford Bridge menghadirkan dua gelar Liga Inggris, dua gelar Liga Eropa, satu gelar Piala FA dan satu gelar Piala Liga Inggris.

Elche vs Real Madrid

Cedera yang terus menimpa Hazard membuat dirinya sulit kembali ke level permainannya. Juventus dan Liverpool pun dikabarkan membidik mantan pemain Lille itu.

Namun, karier Hazard bersama Madrid tampaknya tengah memasuki era baru. Dirinya terus tampil apik kala diturunkan oleh Ancelotti.

Tentunya akan sangat menarik bila Hazard bisa mengeluarkan permainan terbaiknya saat seperti masih membela Chelsea. Jika itu terjadi, maka Madrid jelas akan semakin berbahaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini