Share

Resmi! FK Senica Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 51 2535412 resmi-fk-senica-perpanjang-kontrak-egy-maulana-vikri-4BS6HysvQI.jpg FK Senica memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

SENICA โ€“ Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya di Indonesia. Dia resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari FK Senica.

Pemain kelahiran Medan itu dikabarkan diperpanjang kontraknya selama 1,5 musim. Seperti diketahui, Egy sebelumnya memiliki kontrak dengan durasi enam bulan.

Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Tentunya, kabar tersebut adalah berita menggembirakan bagi pencinta sepakbola Tanah Air. kabar tersebut diumumkan melalui instagram resmi FK Senica.

โ€œWelcome back. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pemain nomor 17 kami Egy Maulana Vikri memperpanjang kontrak di FK Senica,โ€ tulis FK Senica di akun instagram resminya @fk_senica, Kamis (20/1/2022).

BACA JUGA: 5 Anak Kesayangan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang Berkarier di Eropa, Nomor 1 Calon Andalan di SEA Games 2021

Sebagaimana diketahui, Egy memang punya opsi perpanjangan masa bakti selama 1,5 tahun pada kontrak lamanya. Opsi perpanjangan kontrak itu mengacu pada performanya di lapangan. Dalam enam bulan ini, Egy tampil cukup baik.

Tercatat, Egy telah mengoleksi dua gol serta empat assist dari 15 penampilannya bersama FK Senica. Dia juga makin sering dipercaya tampil sebagai pemain inti.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini