Share

Tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane, Jurgen Klopp Puas Liverpool Bisa Bantai Brentford

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 45 2533122 tanpa-mohamed-salah-dan-sadio-mane-jurgen-klopp-puas-liverpool-bisa-bantai-brentford-4cLOTspIAl.jpg Jurgen Klopp puas Liverpool menang besar atas Brentford tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, puas The Reds bisa menang besar saat Mohamed Salah dan Sadio Mane absen karena main di Piala Afrika 2021. Kemenangan besar itu diraih saat Liverpool menaklukkan Brentford 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 20021-2022.

Sebagaimana diketahui, The Reds dianggap akan kesulitan untuk meraih kemenangan usai kehilangan Mo Salah dan Mane. Akan tetapi, kemenangan atas Brentford tampaknya sudah cukup bagi Klopp untuk membungkam orang-orang yang meragukan kualitas Liverpool.

Mohamed Salah dan Sadio Mane (Foto: Twitter/@LFC)

Selepas pertandingan, juru taktik asal Jerman itu sangat senang Liverpool tidak bergantung kepada Salah dan Mane. Tanpa mereka, Liverpool bisa menang dengan skor besar juga.

โ€œIni benar-benar normal (kesulitan tanpa pemain penting). Kami tahu itu akan terjadi ketika para pemain pergi. Hasil hari ini (kontra Brentford) sangat membantu untuk sedikit menenangkan diskusi (tanpa Salah dan Mane) ini,โ€ kata Klopp, dikutip dari BBC Internasional, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Brentford di Pekan Ke-22 Liga Inggris 2021-2022: Dominasi Permainan, The Reds Pesta 3 Gol Tanpa Balas

โ€œAnda benar, saya mengerti apa yang Anda pikirkan. Tetapi, mereka (Mo Salah dan Mane) tidak ada di sini, jadi kami tidak membicarakan pemain yang tidak masuk. Akan tetapi, kami menemukan cara untuk menghancurkan lawan,โ€ sambungnya.

Di sisi lain, Klopp berharap Salah dan Mane bisa terus menampilkan performa apik bagi negaranya di Piala Afrika 2021. Sejauh ini, mereka mencatatkan satu gol bagi negaranya masing-masing.

Liverpool (Foto: Reuters)

โ€œKami berharap yang terbaik untuk para pemain di Afrika. Kami merayakannya saat Mo Salah mencetak gol tadi malam dan Sadio (Mane) tempo hari,โ€ tambahnya.

Sementara itu, kemenangan atas Brentford membuat The Reds mendepak Chelsea dari urutan kedua di klasemen sementara. Pada pekan ke-23, Liverpool akan bertandang ke Crystal Palace, Sellhurst Park, Minggu 23 Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini