Share

Shin Tae-yong Kepincut Tinggal di Bali karena Punya 2 Makanan Favorit Kesukaannya, Apa Itu?

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 12 Januari 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2530977 shin-tae-yong-kepincut-tinggal-di-bali-karena-punya-2-makanan-favorit-kesukaannya-apa-itu-7hMpYgVX1i.jpg Shin Tae-yong kepincut tinggal di Bali karena punya 2 makanan favorit kesukaannya. (Foto: YouTube/Close The Door)

SHIN Tae-yong kepincut tinggal di Bali karena punya 2 makanan favorit kesukaannya. Sebelum kita membahas makanan favorit Shin Tae-yong, kita cari tahu kenapa Shin Tae-yong tertarik tinggal di Bali.

“Saya sering ke Bali untuk jalan-jalan. Jujur, sebenarnya saya ingin tinggal di Bali. Saya sangat senang berada di sana,” kata Shin Tae-yong saat hadir di podcast Deddy Corbuzier bertajuk Close The Door.

Shin Tae-yong

Dengan tinggal di Bali, Shin Tae-yong bisa rutin mengonsumsi dua makanan favoritnya selama di Indonesia. Dua makanan yang dimaksud adalah sop iga dan sate.

“Mirip seperti makanan Korea Selatan. Kalau di sini mungkin sop iga,” kata Shin Tae-yong saat menyebut makanan favoritnya selama dua tahun tinggal di Tanah Air.

“Saya juga suka sate. Apakah disediakan sate di sini,” tanya Shin Tae-yong kepada Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Daftar Line Up Timnas Indonesia dengan Full Pemain Keturunan, Otomatis Menggila di Piala Asia 2023?

Sontak Deddy Corbuzier langsung memesan tiga porsi sate kambing. Setelah pesanan datang, Shin Tae-yong, sang penerjemah yakni Jeong Seok-seo dan Deddy Corbuzier terlihat lahap menyantap sate tersebut.

Bahkan untuk Shin Tae-yong, ia tak hanya mengonsumsi sate kambing. Bahkan acar dan cabe rawit yang menjadi pendamping sate kambing juga disikat juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong

Sekarang, Shin Tae-yong sedang mempersiapkan Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday kontra Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

Menurut Shin Tae-yong, ia bakal memanggil pemain Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan pada 19 atau 20 Januari 2022. Hal itu sebagai persiapan menghadapi Bangladesh, yang mana itu merupakan misi skuad Garuda memperbaiki ranking FIFA.

Berikut 2 makanan favorit kesukaan Shin Tae-yong:

1. Sate Kambing

2. Sop Iga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini