Share

Barcelona vs Real Madrid: Blaugrana Tak Jadi Kehilangan Ferran Torres dan Pedri

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 46 2530747 barcelona-vs-real-madrid-blaugrana-tak-jadi-kehilangan-ferran-torres-dan-pedri-rY3GODOw9H.jpeg Pemain Barcelona, Ferran Torres. (Foto: Twitter/FCBarcelona)

RIYADH – Barcelona dipastikan mendapatkan amunisi baru jelang menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Super Sapnyol 2022, Kamis 13 Januari 2021 dini hari WIB. Amunisi baru yang dimaksud adalah bisa dimainkannya Ferran Torres dan Pedri di laga bertajuk el clasico tersebut.

Seperti yang diketahui, Blaugrana -julukan Barcelona- akan berhadapan dengan sang rival, Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol 2021. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi.

Baca Juga: Jumpa Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol, Barcelona Tak Takut

Pedri

Sebelumnya, Pedri dan Torres dinyatakan positif Covid-19 secara bersamaan. Mereka dikonfirmasikan pada Selasa 4 Januari 2022 dan langsung menjalani isolasi mandiri hingga akhirnya dinyatakan negatif.

"Pemain tim utama Pedri dan Ferran Torres dinyatakan negatif Covid-19 dalam tes PCR," tulis pernyataan klub, Rabu (12/1/2022).

Lewat rilis resminya, kedua pilarnya tersebut juga langsung bergabung bersama 24 nama yang sebelumnya didaftarkan dalam laga el clasico nanti. Namun, ketersediaannya untuk bermain masih belum bisa dipastikan.

"Mereka akan bergabung dengan skuat lainnya di Riyadh, Arab Saudi. Klub telah memberi tahu otoritas terkait," tambah keterangan Barcelona.

Jika Torres mendapat jatah menit bermain, pemain yang dibeli dari Manchester City sekitar 55 juta Euro atau (Rp886 milliar) itu akan mendapat debutnya dengan manis. Bagaimana tidak, Madrid menjadi lawan perdananya ketika berseragam Barcelona.

Ferran Torres

Di sisi lain, kabar tersebut kian membuat Xavi senang. Mengingat, ada tiga nama yang dinyatakan pulih dan bisa ikut terbang dalam pertandingan nanti, seperti Ansu Fati, Frenkie De Jong, dan Araujo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini