Share

Egy Maulana Vikri Hapus FK Senica dari Bio Instagram Pribadinya, Tanda Pindah Klub Lagi?

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 51 2527065 egy-maulana-vikri-hapus-fk-senica-dari-bio-instagram-pribadinya-tanda-pindah-klub-lagi-tk30igLIxU.jpg Egy Maulana Vikri Hapus FK Senica dari bio instagram-nya (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

JAKARTA – Masa depan Egy Maulana Vikri, di FK Senica masih abu-abu karena kontraknya belum juga diperpanjang. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu telah menghapus nama klub Slovakia itu dari bio instagram-nya.

Seperti diketahui, Egy hanya memiliki kontrak bersama klub asal Slovakia tersebut hingga akhir tahun lalu. Sayangnya, hingga kini, FK Senica belum juga memberikan kontak baru untuk pemain kelahiran Medan itu.

Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Sementara itu, Egy menjadi bagian dari Tim Nasional (Timnas Indonesia) ketika berjuang di  Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura. Alih-alih kembali ke Slovakia, Egy justru ikut rombongan Timnas Indonesia kembali ke Tanah Air.

Hal tersebut berbeda dengan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, yang langsung kembali ke Inggris usai Piala AFF 2020. Pemain berusia 19 tahun itu akan segera bergabung dengan klubnya, Ipswich Town, setelah menjalani karantina.

BACA JUGA: 2 Kejanggalan Egy Maulana Vikri Setelah Kontraknya di FK Senica Berakhir, Resmi Pindah Klub?

Karena Liga Slovakia pun baru akan bergulir pada Februari mendatang, peluang Egy untuk mendapatkan perpanjangan kontrak bersama FK Senica masih ada. Alhasil, masa depan Egy mungkin akan jelas dalam waktu dekat ini.

FK Senica sendiri dikabarkan sedang mengalami krisis ekonomi yang cukup berat. Bahkan, upah beberapa pemain disebut belum bisa dibayarkan karena masalah finansial yang menghantam klub tersebut.

Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Hal tersebut juga berdampak kepada proses perekrutan FK Senica untuk mencari pemain baru atau memperpanjang kontrak pemain. Alhasil, Egy pun terdampak.

Sebelumnya, Egy mendapat kontrak selama enam bulan dari FK Senica pada bursa transfer musim panas 2021. Berdasarkan kontrak itu, dia seharusnya bisa mendapat perpanjangan masa bakti selama 18 bulan. Sayang, hingga kini, hal tersebut masih belum jelas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini