Cristiano Ronaldo Diisukan Bakal Hengkang, sang Agen: CR7 Masih Betah di Manchester United

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 45 2525701 cristiano-ronaldo-diisukan-bakal-hengkang-sang-agen-c-masih-betah-di-manchester-united-CSHmAmjURb.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Dalam beberapa bulan terakhir rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United terdengar cukup kencang. Kendati begitu, agen CR7, Jorge Mendes memastikan rumor itu tidak benar karena menurut pemaparannya Ronaldo nyatanya justru masih betah dan senang di Man United.

Sebelumnya ada anggapan bahwa pemain asal Portugal itu tidak bahagia di Old Trafford menyusul awal yang mengecewakan bagi klub tersebut musim ini. Apalagi Manchester United menutup kalender 2021 berada dengan berada di posisi keenam.

Padahal di sisi lain Ronaldo telah memberikan peran optimalnya sejak kembali ke United dari Juventus pada musim panas lalu. Ia telah mencetak 14 gol dalam 21 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga:Β Cetak Gol dan Bawa Man United Menang, Cristiano Ronaldo: Cara Terbaik Menutup 2021

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun masih terikat komitmen untuk kontrak dua musim dengan opsi satu tahun tambahan bersama klub. Namun di tengah jalan banyak isu beredar bahwa capaian klub tidak sesuai dengan keinginan sang bintang.

Terdapat rumor bahwa Ronaldo dapat melihat kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 mendatang. Ronaldo pun dikait-kaitkan dengan tim besar Spanyol, Barcelona.

Mendes kini telah keluar untuk mengklarifikasi masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Ia bersikeras bahwa Ronaldo kini sepenuhnya fokus pada tugasnya bersama Man United.

β€œCristiano Ronaldo sangat senang di Man United,” kata agen Ronaldo kepada Sky Italia dikutip laman Goal Internasional, Jumat (31/12/2021).

β€œDia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam kariernya. Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin,” lanjut Mendes.

Ronaldo diyakini tetap loyal meski diketahui Man United tersingkir dari perebutan gelar sejak awal di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah pun tersingkir lebih awal di Piala Liga Inggris.

Ralf Rangnick bersama Cristiano Ronaldo

Setan Merah telah keluar dari persaingan empat besar karena inkonsistensi mereka, tetapi Ronaldo masih produktif seperti biasa di sepertiga akhir lapangan. Ronaldo kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk menambah golnya hingga akhir musim.

Terdekat Ronaldo akan beraksi kembali dengan Manchester United saat menjamu Wolverhampton Wanderers di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Laga yang dihelat di Old Trafford tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 4 Januari 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini