Share

Tottenham Bantai Crystal Palace, Antonio Conte Puas dengan Kinerja Son Heung-min Dkk

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 45 2523371 tottenham-bantai-crystal-palace-antonio-conte-puas-dengan-kinerja-son-heung-min-dkk-RvzASc3lux.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Instagram/@spursofficial)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengomentari hasil manis yang diraih timnya kala bersua Crystal Palace di pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022. Berhasil meraih kemenangan, Conte mengaku puas dengan kinerja Son Heung-min dkk.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur berhasil meraih hasil maksimal saat menghadapi Crystal Palace di Boxing Day. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 26 Desember 2021 malam WIB.

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Mampu menunjukan dominasinya, Spurs berhasil meraih kemangan telak setelah menciptakan tiga gol tanpa balas. Tiga pemain lini depan Spurs pun mampu menunjukkan kemampuannya di laga tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Manchester City dan Arsenal Pesta Gol, Tottenham vs Crystal Palace Berakhir 3-0

Harry Kane (32’), Lucas Moura (34’), dan Son Heung-min (74’) mampu tampil maksimal dan mencetak gol di laga tersebut. Conte menganggap para strikernya mampu memaksimalkan peluang dengan sangat baik di laga tersebut.

BACA JUGA: Chelsea Jumpa Tottenham Hotspur di Semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022, Thomas Tuchel: Laga Menarik!

“Saya pikir kami memiliki striker yang sangat bagus dalam menerima bola dan menciptakan sesuatu yang penting, untuk membuat assist,” ungkap Conte selepas pertandingan dilansir dari Football London, Selasa (28/12/2021).

“Pada saat yang sama, kami memiliki striker yang sangat bagus ketika mereka memiliki ruang di depan kami untuk menyerang,” imbuh pelatih asal italia tersebut.

Conte pun berharap anak asuhnya dapat mempertahankan performa tersebut di laga-laga mendatang. Dirinya pun merasa sangat senang dengan penampilan yang disuguhkan oleh anak asuhnya.

Antonio Conte

“Kami harus terus bekerja dan melanjutkan ini dengan para striker. Saya senang hari ini karena mereka mencetak gol dan mereka harus berterima kasih kepada seluruh tim karena mereka bekerja sangat keras untuk menciptakan peluang,” jelas Conte.

“Mereka mencetak gol dan saya sangat senang untuk mereka,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini