Share

Chelsea Jumpa Tottenham Hotspur di Semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022, Thomas Tuchel: Laga Menarik!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 45 2521726 chelsea-jumpa-tottenham-hotspur-di-semifinal-piala-liga-inggris-2021-2022-thomas-tuchel-laga-menarik-R1RF9O4E85.JPG Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

BRENTFORD - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyambut baik lawan timnya di semifinal Piala Liga Inggris 2021-2021 adalah Tottenham Hotspur. Menurut Tuchel pertandingan itu akan sangat menarik karena derby London baginya selalu menyajikan pertarungan yang seru, terutama untuk para fans kedua tim tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea berhasil mengalahkan Brentford di perempatfinal Piala Liga Inggris. Sementara, di semifinal mereka akan menghadapi tim asal London lainnya yaitu Tottenham.

Baca Juga: Thomas Tuchel Marah-Marah, Permintaan Tunda Laga Chelsea Kontra Wolverhampton Ditolak

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

Melihat lawan yang akan dihadapi adalah The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur, Tuchel mengatakan sebagai pertandingan sulit. Tetapi menyebut sebagai pertandingan bagus untuk penggemarnya karena menghadapi tim London lainnya.

“Jelas itu akan menjadi undian yang sulit karena ada empat tim kuat. Tottenham bagus untuk fans kami, derby London tapi sangat sulit," kata Tuchel dilansir dari laman resmi Chelsea, Jumat (24/12/2021).

Meski beberapa pemainnya dilanda cedera, tetapi Chelsea berhasil memenangkan laga. Dalam pertandingan kali ini pun The Blues menurunkan beberapa pemain academy, dan berhasil meraih kemenangan.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan timnya melakukan berbagai cara untuk bisa memenangkan pertandingan, dan membuat mereka melaju ke semifinal. Tuchel pun menegaskan Chelsea layak untuk sampai ke babak ini dan menantikan laga menghadapi Tottenham.

“Kami melakukan segalanya untuk berada di semifinal. Kami pantas mendapatkannya jadi kami menantikannya," ucapnya.

Chelsea

Selanjutnya pertandingan semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 antara Tottenham dengan Chelsea akan berlangsung pada Selasa 4 Januari 2021. Dapatkah Chelsea mengalahkan Tottenham dan merebut tiket ke final? Jika mampu maka The Blues akan menghadapi pemenang di antara Arsenal vs Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini