Share

Arsenal Pesta Lima Gol Tanpa Balas ke Gawang Norwich City, Ini Rahasia Mikel Arteta

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 27 Desember 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 45 2523332 arsenal-pesta-lima-gol-tanpa-balas-ke-gawang-norwich-city-ini-rahasia-mikel-arteta-hkWMK5kQw6.jpg Mikel Arteta bongkar rahasia di balik permainan apik Arsenal (Foto: Twitter/@Arsenal)

NORWICH Arsenal menang 5-0 atas Norwich City pada boxing day Liga Inggris 2021-2022. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, pun membeberakan rahasia di balik permainan apik pasukannya.

Tanding di markas Norwich, Carrow Road, Minggu (26/12/2021), malam WIB, Arsenal mampu mendominasi sejak babak pertama. Arsenal mampu unggul 2-0 di babak pertama setelah Bukayo Saka (6’) dan Kieran Tierney (44’) mencetak gol.

Arsenal (Foto: Reuters)

Di babak kedua, Bukayo Saka (67’), Alexandre Lacazette (84’), dan Emile Smith Rowe (90+1’) mampu menambah keunggulan The Gunners. Arsenal pun meninggalkan Carrow Road dengan poin penuh.

Menurut Arteta, bersenang-senang dalam pertandingan memberikan pengaruh baik bagi keberhasilan Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu meyakini, bahwa para penggemar akan menyukai pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Manchester City dan Arsenal Pesta Gol, Tottenham vs Crystal Palace Berakhir 3-0

“Itulah tujuan kami di sini, mencoba menciptakan kesenangan, dan jika mereka menikmatinya, saya yakin orang-orang akan senang menonton mereka bermain (juga),” ungkap Arteta, dilansir dari Football London, Senin (27/12/2021).

Arteta juga sangat senang melihat koordinasi antara para pemain yang mampu tampil impresif di laga tersebut. Dia pun menganggap hal tersebut sebagai kunci kemenangan Arsenal atas Norwich City.

Kieran Tierney (Foto: Reuters)

“Mereka berada di momen baik saat ini. Ketika mereka benar-benar menyukai satu sama lain, mereka menikmati bermain satu sama lain, dan Anda dapat melihatnya di lapangan,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada awal musim in, Arsenal sempat kesulitan dan berada di zona degradasi. Akan tetapi, The Gunners bangkit dan kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini