Share

Tak Bersuara Usai Dicopot sebagai Kapten Arsenal, Aubameyang Akhirnya Muncul

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 45 2522657 tak-bersuara-usai-dicopot-sebagai-kapten-arsenal-aubameyang-akhirnya-muncul-yIsUUpX9Fm.jpg Pierre-Emerick Aubameyang saat berlaga bela Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. (Foto/Reuters)

SINGAPURA โ€“ Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang lama tak bersuara usai dicopot sebagai kapten Arsenal. Kini, pemain asal Gabon itu akhirnya muncul ke publik.

Aubameyang mendapatkan hukuman dari sang pelatih, Mikel Arteta lantaran terlambat datang ke London Colney. Imbasnya, ban kapten yang melekat di mantan pemain Borussia Dortmund harus dilepas.

Foto/Reuters

Tak hanya itu, Aubameyang harus puas tak bermain selama empat pertandingan terakhir The Gunners karena tak dimasukkan ke dalam skuad. Namun begitu, saat ini Aubameyang muncul ke publik setelah sekian lama bungkam.

Baca juga:ย Sepak Aubameyang dari Skuad Arsenal, Arteta Tegaskan Bukan Diktator

Pemain berusia 32 tahun itu muncul ke publik dengan unggahan di Instagram prribadinya (@auba) pada Sabtu (25/12/2021). Aubameyang mengunggah foto bersama keluarganya dengan mengisyaratkan tidak ada penyesalan terhadap kesalahannya.

Baca juga:ย Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022: Arsenal Jumpa Liverpool, Chelsea Ditantang Tottenham Hotspur

โ€œSelamat Natal #KeluargaDahulu,โ€ tulis Aubameyang dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip pada Sabtu (25/12/2021).

Foto/Instagram

Di sisi lain, Arteta tidak menunjukkan tanda-tanda akan merombak skuadnya untuk saat ini. Berbicara menjelang pertandingan Boxing Day melawan Norwich City, Arteta mengatakan akan memutuskan skuad utama (melawan Norwich) saat akan bertanding.

"Kami akan pergi permainan dengan permainan dan kami akan memutuskan pasukan saat kami semakin dekat dengan permainan,โ€ kata Arteta dilansir dari Daily Star, Sabtu (25/12/2021).

Foto/Reuters

"Itu karena kami biasanya berbicara sehari sebelum pertandingan, saat itulah kami memutuskan skuad,โ€ sambungnya.

Karena itu, bukan tidak mungkin pelatih asal Spanyol itu akan membawa Aubameyang kembali saat bertanding melawan The Canaries -julukan Norwich. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (26/12/2021) pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini