Jelang Juventus vs Malmo, Adrien Rabiot Yakin Bianconeri Jadi Juara Grup H Liga Champions

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 261 2513916 jelang-juventus-vs-malmo-adrien-rabiot-yakin-bianconeri-jadi-juara-grup-h-liga-champions-fs9d7bz8gl.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Instagram/@adrienrabiot_25)

TURIN – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, menatap penuh optimis laga terakhir di fase grup Liga Champions 2021-2022. Bakal menghadapi Malmo di laga terakhir babak penyisihan Grup H Liga Champions 2021-2022, Rabiot yakin bahwa Juventus bisa lolos ke babak 16 sebagai juara grup.

Sebagaimana diketahui, Juventus akaan menghadapi Malmo Stadion Juventus, Kamis 9 Desember 2021 pukul 00.45 WIB. Kini, Juventus tengah bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan klasemen teratas yang ada di Grup H.

Para pemain Juventus

Untuk bisa menjadi juara grup, Rabiot sangat bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu Malmo. Namun, pemain asal Prancis itu mengakui bahwa Malmo bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.

BACA JUGA: Lawan Bayern Munich, Xavi: Barcelona Tak Butuh Keajaiban untuk Menang!

BACA JUGA: Juventus Lagi-Lagi Menang, Paulo Dybala Yakin Bisa Rebut Peringkat Pertama dari AC Milan

“Melawan Malmo kami harus menang dengan bermain bagus, kami masih bisa memenangkan tempat pertama. Mereka adalah tim yang bagus, mereka tidak akan rugi dan baru saja memenangkan kejuaraan,” ujar Rabiot dilansir dari situs resmi Juventus, Rabu (8/12/2021).

Selain itu, Rabiot juga merasa sangat berkembang setelah ikut berkompetisi di Liga Italia bersama Juventus. Pemain berusia 26 tahun tersebut gaya bermain di Italia berbeda dengan yang ia pelajari di Prancis.

“Saya merasa masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, saya masih muda dan saya bisa berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir di Juve, saya pikir saya telah tumbuh di atas segalanya secara taktis di sini di Italia, kami bermain berbeda dari di Prancis,” jelasnya.

Para pemain Juventus

Rabiot juga siap untuk berkontribusi banyak bagi kesuksesan Juventus di Liga Champions musim ini. Meski dirinya memiliki posisi sebagai gelandang tengah, Rabiot mengaku siap jika dirinya mengisi posisi sayap.

“Peran saya di lapangan? Saya seorang gelandang tengah tetapi saya juga tahu bagaimana beradaptasi di sayap untuk membantu tim,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini